Vanessa Hudgens Dikabarkan Menikah dengan Atlet Bisbol di Meksiko
Vanessa Hudgens - Cole Tucker (Instagram @vanessahudgens)

Bagikan:

JAKARTA - Vanessa Hudgens dikabarkan menikah dengan atlit bisbol Cole Tucker di Meksiko. Pernikahan mereka berlangsung pada 2 Desember lalu bertepat di Tulum, Meksiko.

Kabar ini beredar setelah salah satu pengguna X mengunggah foto Vanessa Hudgens yang berdiri di depan pantai dengan gaun berwarna putih.

“Vanessa Hudgens menikah,” cuit pengguna X tersebut.

Rumor ini semakin mengarah positif setelah teman Hudgens, aktris Monique Coleman mengunggah Instagram Story pemandangan di Tulum.

Sejauh ini, Vanessa Hudgens dan Cole Tucker belum buka suara mengenai pernikahan mereka. Namun kabar ini mulai berhembus kencang di media sosial.

Hudgens dan atlit Colorado Rockies itu berpacaran selama dua tahun sebelum mereka mengumumkan pertunangan pada Februari tahun ini. Mereka berpose di Menara Eiffel dan Hudgens menunjukkan jari manisnya dengan cincin.

“YA. Kami sangat bahagia,” tulis Vanessa Hudgens.

Hudgens juga sempat membungkam publik setelah diduga mengandung anaknya bersama Tucker. Netizen menduga setelah ia mengenakan jaket, hoodie, dan dress panjang.

“Tidak hamil jadi kalian bisa berhenti,” balas Hudgens.

Vanessa Hudgens bertemu dengan Cole Tucker dalam sebuah sesi meditasi lewat Zoom. Ia mengaku mulai mendekati Tucker terlebih dahulu.

“Saya masuk ke Zoom dan saya bertanya siapa itu? Saya menemukan dia dan mulai bicara. Rasanya aneh saya menemukan dia lewat Zoom,” cerita Vanessa Hudgens.

“Jika saya mau sesuatu atau seseorang, saya akan mengejarnya. Saya mengirim DM dan menulis rasanya senang bertemu kamu. Jadi saya rasa gak ada yang salah dengan mendekati lebih dulu,” katanya.