<i>The Princess Switch 3</i>, Ketika Vanessa Hudgens Kembar Tiga
Vanessa Hudgens (Mark Mainz/Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Vanessa Hudgens kembali memerankan karakter Princess Stacy dalam film terbaru Princess Switch berjudul Princess Switch 3: Romancing the Star.

Kali ini, film ini berfokus kepada Queen Margaret dan Princess Stacy yang diperankan Vanessa Hudgens. Mereka akan membantu sepupu Margaret, Fiona (Hudgens) ketika sebuah peninggalan kerajaan dicuri.

Fiona meminta bantuan seorang pria (Remy Hii) untuk membantunya. Ternyata interaksi itu membuat benih cinta di antara mereka mulai bertumbuh.

Trailer yang dirilis Netflix pada 22 Oktober menampilkan ketiga karakter yang diperankan Hudgens mengganti warna rambut mereka menjadi blonde. Selain itu ada beberapa adegan aksi pengejaran dan misteri yang diselipkan dalam video ini.

Melansir ET, Vanessa Hudgens menyebut film ketiga Princess Switch akan menjadi film yang paling menarik dibandingkan dua film sebelumnya.

“Film ini Fiona-sentris dan ada sedikit cerita penebusan. Kami punya banyak cerita di sini,” kata Vanessa Hudgens.

“Kami punya banyak hal yang terjadi dalam film ini. Kami perlu memainkan komedi fisik. Ada sedikit actionnya. Sangat seru dan menyenangkan. Ada beberapa kisah percintaan, yang selalu bagus,” jelasnya.

Franchise The Princess Switch dirilis pertama kali pada tahun 2018 dan dirilis untuk menyambut musim natal.

The Princess Switch 3: Romancing the Star akan dirilis pada 18 November secara eksklusif di Netflix. Tonton trailernya di bawah ini: