<i>The Princess Switch: Switched Again</i> Tampilkan 3 Tokoh yang Dimainkan Vanessa Hudgens
Still cut The Princess Switch (Twitter @netflixqueue)

Bagikan:

JAKARTA - Film Natal The Princess Switch akan hadir dengan sekuel terbarunya, The Princess Switch: Switched Again. Pada hari ini, Kamis, 8 Oktober, Netflix membagikan still cut terbaru dari film terbarunya.

Dalam sekuel The Princess Switch, Duchess Margaret (Vanessa Hudgens) mendapat takhta Montenaro tetapi di sisi lain hubungannya bersama sang kekasih tidak berjalan lancar.

Princess Stacy memikirkan cara untuk menyatukan keduanya. Sampai suatu ketika, seorang pangeran datang untuk menarik hati Margaret. Di sisi lain, kehadiran sepupu Margaret, Fiona datang dan memiliki rencana khusus.

Vanessa Hudgens akan memerankan tiga tokoh berbeda dalam film sekuel The Princess Switch yakni Margaret, Stacy, dan Fiona.

“Diriku dalam tiga karakter? Saya, sendiri, dan saya! Sangat antusias membuat karakter baru. Saya diberitahu mereka menulis karakter baru tetapi tidak tahu seberapa menyenangkan karakter ini,” kata Hudgens.

Sekuel ini melanjutkan cerita pertamanya di mana Margaret bertemu Stacy (diperankan Vanessa Hudgens), seorang tukang roti dari Chicago.

Film ini menjadi salah satu bagian dari konten natal yang akan dirilis Netflix dari Oktober hingga Desember.

Sejumlah film dan serial yang berhubungan dengan natal akan dihadirkan melalui layanan streaming Netflix.

Film The Princess Switch: Switched Again akan dirilis pada 19 November.