Siap-siap, Super Mario Bros. Wonder akan Diluncurkan pada 20 Oktober
Super Mario Bros. Wonder akan rilis pada 20 Oktober (foto: Nintendo)

Bagikan:

JAKARTA - Selama siaran langsung Nintendo Direct pada Rabu, 21 Juni, Nintendo mengumumkan bahwa judul terbaru untuk seri 2D Super Mario yang berjudul Super Mario Bros. Wonder akan diluncurkan pada 20 Oktober mendatang. 

Berdasarkan apa yang diungkapkan selama acara, Super Mario Bros. Wonder ini akan menampilkan Elephant power-up, multipemain lokal, bunga berbicara, dan juga Daisy yang dapat dimainkan.

"Evolusi selanjutnya dari game 2D side-scrolling Super Mario Bros. menuju ke Nintendo Switch. Saat Anda menyentuh Bunga Ajaib di dalam gim, keajaiban dunia akan terbuka, pipa dapat menjadi hidup, gerombolan musuh dapat muncul, karakter dapat mengubah penampilan mereka," tulis Nintendo dalam keterangan gimnya. 

Disebutkan juga, selain karakter utama seperti Mario, Luigi, dan Toad, Super Mario Bros. Wonder ini akan menghadirkan Princess Peach, Princess Daisy, dan Yoshi sebagai karakter yang dapat dimainkan. 

"Plus, Super Mario Bros. Wonder melihat debut power-up terbaru Mario, yang memungkinkan dia untuk berubah menjadi Elephant Mario! Keajaiban apa lagi yang bisa terkandung dalam gim ini?" tutup Nintendo. 

Bagi Anda pecinta seri Mario Bros. Anda sudah bisa melakukan pre-order gim sekarang melalui Nintendo eShop dan di My Nintendo Store melalui website Nintendo.com.