Jangan Lupa! Nintendo Direct akan Disiarkan Langsung Hari Ini!
Nintendo Direct akan disiarkan hari ini (foto: Nintendo)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah banyaknya rumor yang bertebaran di sosial media terkait penayangan Nintendo Direct tahun ini, Nintendo akhirnya secara resmi mengumumkan bahwa Nintendo Direct akan diselenggarakan pada 21 Juni pukul 07.00 ET atau pada pukul 18.00 WIB. 

Nintendo membagikan bahwa siaran langsung ini akan berdurasi kurang lebih sekitar 40 menit, dengan menampilkan judul-judul utama yang akan datang ke Nintendo Switch tahun ini. 

"Saksikan pada 21 Juni pukul 7:00 pagi PT untuk streaming langsung #NintendoDirect yang menampilkan sekitar 40 menit informasi yang berfokus terutama pada judul-judul Nintendo Switch yang diluncurkan tahun ini, termasuk detail baru di Pikmin 4," tulis Nintendo dalam pengumumannya. 

Dengan Pikmin 4 yang dijadwalkan untuk dirilis pada 21 Juli di Switch, Nintendo mungkin saja akan merilis demo, dengan kemajuan yang dibawa ke dalam gim. 

Tidak lupa, Gamingbolt juga mencatat bahwa Mario 2D baru dan pembuatan ulang judul SNES "klasik" yang dikabarkan akan muncul dalam siaran langsung ini. 

Selain itu, akan ada juga sedikit informasi tentang Hollow Knight Tim Cherry: Silksong muncul. Sekuel Metroidvania yang sangat dinantikan ditunda hingga paruh pertama tahun 2023.