Siaran Langsung Panduan untuk Gim Xenoblade Chronicles 3 Dilaksanakan pada 22 Juni
Xenoblade Chronicles 3 akan dirilis pada 29 Juli (foto: Nintendo)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah sebelumnya Nintendo secara tidak sengaja merilis key art baru dari Xenoblade Chronicles 3 di halaman eShop-nya, kini Nintendo memiliki pengumuman baru mengenai kelanjutan Xenoblade Chronicles 3.

Xenoblade Chronicles 3 telah menjadi pengumuman baru terbesar dalam presentasi Nintendo Direct pada bulan Februari lalu. Namun sejak pengumumannya, hanya sedikit detail baru yang diterima soal RPG aksi ini.

Nintendo mengumumkan pada Senin, 20 Juni bahwa mereka akan mengadakan siaran langsung yang akan menampilkan Direct dari gim Xenoblade Chronicles 3 pada 22 Juni pukul 16:00 CEST atau pukul 21:00 WIB, dengan durasi kira-kira 20 menit.

Xenoblade Chronicles 3 akan menceritakan petualangan Noah dan Mio, serta anggota dari dua negara berlawanan Keves dan Agnus, di dunia terbuka untuk mengakhiri siklus kekerasan. Enam karakter dari berbagai negara ini akan bergabung bersama untuk membangunkan koloni Aionios dan mengungkap ancaman sebenarnya yang dihadapi kedua negara. 

Xenoblade Chronicles 3 akan dirilis pada 29 Juli mendatang untuk Nintendo Switch. Untuk kelanjutan detail gameplay, Anda bisa menantikannya pada 22 Juni nanti di YouTube Nintendo UK.