Janjikan Grafis yang Lebih Menawan, Digital Survive Akan Rilis 29 Juli untuk PC, Xbox, dan PlayStation
Digimon Survive, gim survival dari Hyde akan rilis pada 29 Juli(foto: Bandai Namco)

Bagikan:

JAKARTA -  Bandai Nacom sudah mengumumkan bahwa gim RPG survival karya developer Hyde, Digimon Survive akan hadir dengan cerita petualangan baru dengan latar belakang dunia yang misterius pada 28 Juli di Jepang untuk PS4 dan Nintendo Switch.

Namun pada saat itu, belum diketahui kapan pastinya Digimon Survive akan diluncurkan secara global untuk PC dan Xbox One. Akhirnya, pengembang mengumumkan bahwa Digimon Survive akan tersedia untuk PC, PS4, Nintendo Switch, dan Xbox One pada 29 Juli.

"Merayakan Hari Jadi ke-25 Anime Digimon, Digimon Survive menghadirkan petualangan baru berlatar dunia misterius dengan karakter yang dirancang oleh Uichi Ukumo, dan musik oleh Tomoki Miyoshi yang sangat terkenal," tulis pengembang dalam pengumumannya.

Digimon Survive akan menceritakan sekelompok remaja baru, yang dipimpin oleh Takuma Momozuka yang tersesat dalam perjalanan berkemah dari sekolahnya. Dalam permainan, Anda akan diangkut ke dunia monster dan bahaya baru yang aneh.

Pengembang menjanjikan grafis anime yang menawan dalam gim ini. Selain itu, Digimon Survive akan menceritakan kisah yang lebih gelap dalam pertemanan dan bertahan hidup. Menariknya, gim ini akan menyediakan lebih dari seratus digimon.

Saat Anda berjuang kembali ke rumah dari dunia yang penuh dengan monster ini, Anda harus menghadapi serangkaian keputusan sulit dan pertempuran yang mematikan. Pilihan Anda sepanjang permainan akan memengaruhi akhir dari cerita Anda.

Pertempuran dalam gim ini dilakukan dalam 2D, dengan gaya SRPG yang lebih klasik dan menawan.

Gim Digimon Survive akan tersedia untuk PC, PS4, Nintendo Switch, dan Xbox One pada 29 Juli. Berikut trailer gameplay Digimon Survive yang diunggah oleh pengembang.