Bagikan:

JAKARTA - Bandai Namco Entertainment mengumumkan bahwa Ace Combat 7: Skies Unknown akan menerima beberapa Downloadable Content (DLC) kolaboratif dengan film Top Gun Maverick. 

Ace Combat 7: Skies Unknown adalah gim simulasi penerbangan yang dikembangkan dan dipublikasi oleh Bandai Namco Entertainment untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows. Gim ini adalah serial gim yang dikembangkan untuk teknologi gim generasi kedelapan.

Setelah diluncurkan pada Januari 2019 silam untuk PS4 dan Xbox One, Ace Combat 7 telah menerima konten berbayar melalui Season Pass dan pembaruan gratis. Ini telah menambahkan misi baru, pesawat, skin dan banyak lagi.

Direktur merek, Kazutoki Kono mengonfirmasi bahwa gim kolaborasi ini nantinya akan dikembangkan di Unreal Engine 5.

Pengembang belum memiliki detail lebih lanjut mengenai gim ini, mereka berjanji akan merilisnya segera. Jadi yang harus Anda lakukan sekarang adalah menunggu. 

Top Gun: Maverick adalah film drama aksi Amerika yang akan tayang pada 27 Mei mendatang. Film ini disutradarai oleh Joseph Kosinski, diproduksi oleh Jerry Bruckheimer, Tom Cruise dan David Ellison dengan skenario yang ditulis oleh Peter Craig, Justin Marks, Christopher McQuarrie, dan Eric Warren Singer.