Kolaborasi Atelier Sophie 2 X Tales of Arise Diumumkan, DLC Gratis Keluar Hari Ini
Pemain Tales of Arise mendapatkan dua skin senjata baru dan pemain Atelier Sophie 2 mendapatkan tiga aksesoris baru gratis. (Foto: Tales of Arise)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah sukses kerjasama Sword Art Online dengan Scarlet Nexus baru-baru ini, Bandai Namco telah bekerja keras pada DLC kolaborasi untuk Tales of Arise dengan Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream.

Kolaborasi ini menambahkan tiga aksesori baru ke Atelier Sophie 2 seperti Topeng Besi Alphen, Boneka Raja Burung Hantu, dan Hiasan Rambut Shionne. Ini dapat dilengkapi dan digunakan sepanjang permainan, baik saat Anda menjelajah atau bertarung.

Pemain Tales of Arise menerima skin senjata Starguide Staff untuk Dohalim, skin Hunting Rifle untuk Shionne, dan Flower Hair Clip Sophie untuk semua karakter.

Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream dapat dimainkan di PS4, PC, dan Nintendo Switch. Tales of Arise tersedia untuk PS4, Xbox One, Xbox Series X/S, PS5 dan PC.

Bagi mereka yang mengharapkan ekspansi atau sekuel untuk yang terakhir, melansir dari Gamingbolt, produser Yusuke Tomizawa mengatakan kepada EDGE bahwa keduanya tidak direncanakan.

Sebagai gantinya, pengembang mencari cara untuk menghasilkan judul gim mutakhir yang dibangun di atas kesuksesan Arise, sambil juga memberikan kesempatan untuk menemukan kembali sejarah seri ini. Ini akan memakan waktu cukup lama sebelum gim baru dirilis, jadi nantikan terus pembaruan lainnya untuk Tales of Arise.