Alan Wake 2 Dapatkan DLC Gratis, Detail akan Hadir Setelah Peluncuran
Alan wake 2 akan mendapatkan DLC gratis (foto: Xbox)

Bagikan:

JAKARTA - Alan Wake 2 dari Remedy Entertainment akan diluncurkan pada 27 Oktober mendatang. Peluncuran ini menjanjikan gameplay lebih dari 20 jam, namun akan ada dua perluasan yang akan datang setelah peluncuran. 

Pada bulan Mei lalu, Remedy juga mengumumkan bahwa Alan Wake 2 akan mendapatkan DLC gratis dan dua ekspansi berbayar, meskipun detail mengenai keduanya masih sedikit. 

Nah, berdasarkan pengakuan terbaru dari direktur kreatif Remedy, Sam Lake di EGX Theatre 2023, pemain bisa mengharapkan DLC gratis menjadi signifikan. 

“Kami telah membicarakan hal-hal keren, dengan musik, dan dengan aksi langsung. Kami belum menjelaskan terlalu jauh materi DLC apa pun. Yang pasti, kami telah menamai DLC berbayar yang sebenarnya lebih besar, Night Springs, yang mungkin menarik perhatian, dan Lake House," kata Lake mengutip dari MP1st. 

“Tetapi lebih dari itu, kami memiliki DLC gratis yang akan datang. Mereka juga cukup signifikan, dan saya berharap kami akan membahas lebih detailnya segera setelah game ini dirilis. Namun semua itu akan gratis bagi siapa saja yang mendapatkan gim tersebut," tambahnya. 

Detail lebih lanjut tentang DLC gratis ini masih harus dilihat di masa depan, tapi bisa jadi ini lebih dari sekadar kosmetik sederhana. Jadi, mari kita tunggu informasi lebih lanjut. 

Sementara itu, Alan Wake 2 diluncurkan minggu depan untuk Xbox Series X/S, PS5 dan PC melalui Epic Games Store. Untuk rilis digital saja, pemain akan dikenai harga 60 dolar AS (Rp949 ribu) untuk konsol dan 50 dolar AS (Rp791 ribu) untuk PC.