Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Remedy Entertainment dan penerbit Epic Games telah mengonfirmasi bahwa peluncuran gim terbarunya, Alan Wake 2 akan mundur 10 hari dari jadwal awal. 

Gim ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada 17 Oktober. Karena adanya pengunduran 10 hari dari tanggal rilis awal, Alan wake 2 sekarang akan dirilis pada 27 Oktober. 

"Pembaruan dari tim Alan Wake 2: kami memindahkan peluncuran Alan Wake 2 dari 17 Oktober hingga 27 Oktober," tulis pengembang dalam sebuah postingan di X pada Kamis, 17 Agustus. 

"Oktober adalah bulan yang luar biasa untuk diluncurkan permainan dan kami berharap pergeseran tanggal ini memberikan lebih banyak ruang bagi semua orang untuk menikmati permainan favorit mereka," tambah studio dalam postingan yang sama. 

Tidak hanya itu, pengembang juga menjadikan Alan Wake 2 menjadi permainan baru besar lainnya yang dirilis sekitar bulan Oktober, dan membawa judul horor survival sedikit lebih dekat dengan Halloween. 

Sementara itu, Anda tidak perlu menunggu lebih lama untuk mengetahui lebih lanjut tentang gim ini, karena Alan Wake 2 akan ditampilkan secara langsung di acara Gamescom Opening Night Live Selasa depan. 

"Kami tidak sabar untuk menunjukkan apa yang semua orang novelis favorit sampai di Dark Place minggu depan", kata kata tweet. "Terima kasih atas kesabaran Anda!" tutup pengembang. 

Adapun beberapa judul besar lainnya yang dijadwalkan untuk mendarat pada bulan Oktober adalah, Detective Pikachu Returns, Forza Motorsport, Lords of the Fallen dan juga Cities Skylines II.