THQ Nordic Tunda Peluncuran bGim Alone in The Dark Hingga Januari 2024
Alone in the Dark ditunda hingga Januari 2024 (foto: THQ)

Bagikan:

JAKARTA - THQ Nordic dan Pieces Interactive telah mengumumkan bahwa peluncuran Alone in the Dark, reboot franchise survival horror klasiknya akan ditunda hingga 16 Januari 2024.

Gim ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada 25 Oktober, tapi untuk menyempurnakan gimnya, pengembang memilih untuk menundanya. 

Selain itu, penerbit kuga mengonfirmasi bahwa penundaan ini lebih dari sekadar pemolesan, tetapi juga untuk menghindari rilis besar seperti Alan Wake 2 dan Marvel's Spider-Man 2. 

"Tim akan menggunakan waktu tambahan ini untuk menyempurnakan pengalaman bermain gim AitD, sambil memastikan semua orang mendapat kesempatan untuk menikmati semua gim fantastis lainnya yang dirilis pada bulan Oktober," tulis THQ di X. 

"Kami bermaksud untuk menghindari persaingan dengan peluncuran epik Alan dan menghindari cakrawala kota yang mempesona yang dihiasi oleh ayunan Spider-Man yang anggun. Kami bertujuan untuk tetap menjadi Sendirian dalam Kegelapan," tambah penerbit.

Saat diluncurkan nanti, Alone in the Dark akan hadir untuk pemain Xbox Series X/S, PS5, dan PC. 

Berlatar tahun 1920-an, gim ini menampilkan dua karakter yang dapat dimainkan Edward Carnby dan Emily Hartwood. 

Yang pertama menyelidiki hilangnya paman Emily, Jeremy Hartwood, yang membawanya ke Derceto Manor. Sebuah rumah bagi orang-orang yang sakit mental.