Bagikan:

JAKARTA - Setelah sukses dengan gim pertamanya, pengembang Bugbear Entertainment dan penerbit THQ Nordic telah mengonfirmasi akan meluncurkan sekuel dari gim balap arcade terbaiknya, Wreckfest.

Diumumkan pada THQ Nordic Digital Showcase baru-baru ini, sekuel ini akan diberi judul Wreckfest 2, yang saat ini dikonfirmasi masih dalam proses pengembangan.

Wreckfest 2 akan dilengkapi dengan mesin fisik yang telah dirombak, dan menggandakan mekanika penghancurannya. Selain itu, ada juga mekanika kustomisasi baru yang akan memungkinkan pemain untuk menciptakan "mobil impian mereka" dan kemudian membagikannya secara daring. 

“Alat penyesuaian yang baru dirancang ini sangat canggih, memungkinkan Anda untuk menciptakan mobil impian Anda. Bebaskan kreativitas Anda dan bagikan desain Anda dengan pembalap dan tukang rusak lainnya secara daring,” tulis THQ dalam blognya.

Lebih jauh, Anda juga dapat menantikan apa yang disebut sebagai mode karier yang sepenuhnya didesain ulang, serta fitur multi pemain baru seperti sistem pencocokan berbasis keterampilan baru, dukungan layar terpisah, dan antrean server, serta tantangan berukuran kecil, acara turnamen waktu terbatas, dan masih banyak lagi. 

Meskipun Wreckfest 2 sedang dalam tahap pengembangan, penerbit mengagakan bahwa gim ini akan dirilis untuk PS5, Xbox Series X/S, dan PC. Tanggal rilisnya belum diumumkan.