Bergabung dengan Bandai Namco dan THQ Nordic, Ubisoft Konfirmasi Kehadirannya di Gamescom 2022
Ubisoft konfirmasi hadir dalam Gamescom 2022 (foto: Ubisoft)

Bagikan:

JAKARTA - Menyusul pengumuman Sony yang tidak akan hadir dalam pameran gim Gamescom 2022, tampaknya Ubisoft membuat keputusan yang berbanding terbalik dengan Sony. 

Mengumumkan di Twitter, Ubisoft mengonfirmasikan bahwa mereka akan hadir dalam gelaran pameran gim Gamescom 2022 yang akan diselenggarakan pada 24-28 Agustus. 

Gamescom merupakan pameran gim dagang serta eksibisi gim terkemuka di dunia.  Gamescom tahun ini diadakan secara acara tatap muka setelah melewati masa panjang pandemi COVID-19. Gamescom 2022 akan dilaksanakan di Cologne, Jerman. 

Penyelenggara Gamescom mengatakan akan ada 250 perusahaan yang akan berpartisipasi di Gamescom 2022, meskipun belum ada detail nama perusahaan yang akan hadir, namun selain Ubisoft, ada Bandai Namco, THQ Nordic dan Koch Media yang telah mengonfirmasi secara terbuka.

Hingga saat ini Nintendo, Activision Blizzard, Take-Two Interactive, Wargaming, dan Sony merupakan perusahaan yang menyatakan tidak akan hadir dalam Gamescom 2022.

Kabar lain dari Ubisoft baru-baru ini adalah bahwa The Crew 2 yang akan dirilis untuk PS5 dan Xbox Series X akan mendukung tampilan layar 60 FPS. 

The Crew 2 merupakan sekuel dari The Crew tahun 2014. The Crew 2 dirilis pertama kali pada tahun 2018 yang dikembangkan oleh Ivory Tower dan diterbitkan oleh Ubisoft untuk Microsoft Windows, PS4, Xbox One, dan Stadia.