Sejumlah Judul Baru Ini akan Hadir di Xbox Game Pass Bulan Juni, Ada Shadowrun Trilogy
Judul-judul gim yang segera hadir di Xbox Game Pass (foto: Xbox)

Bagikan:

JAKARTA - Microsoft kembali mengumumkan judul-judul baru yang akan datang ke Xbox Games Pass bulan ini melalui websitenya.

Adapun judul gim yang sekarang sudah tersedia untuk konsol Xbox dan Cloud adalah Shadowrun Trilogy dan Total War: Three Kingdoms. 

Shadowrun Trilogy terdiri dari 3 gim RPG taktis yang berlangsung di masa depan cyberpunk dystopian dimana sihir telah bangkit kembali dan menghidupkan makhluk fantasi tinggi. Gim ini akan tersedia pertama kali untuk konsol Xbox dan cloud, sedangkan yang kedua eksklusif untuk PC Game Pass.

Sedangkan Total War: Three Kingdoms menggabungkan gim kampanye berbasis giliran yang mencekam tentang pembangunan kerajaan, negara bagian, dan penaklukan dengan pertempuran waktu nyata yang menakjubkan.

Gim lainnya yang akan menyusul adalah FIFA 22, yang akan tiba di konsol dan PC pada 23 Juni melalui EA Play. Di tanggal yang sama, Naraka: Bladepoint juga akan tersedia untuk konsol Xbox PC, dan cloud.

Menyusul di tanggal 1 Juli, Far Cry 5 Ubisoft tersedia untuk konsol Xbox, PC, dan cloud. Kemudian diikuti dengan judul-judul lain seperti Assassin's Creed Origins yang telah diperbarui untuk PS5 dan Xbox Series X/S dan ditambahkan ke Game Pass. 

Seperti biasa, jika judul baru akan hadir, ada juga sejumlah judul tertentu akan meninggalkan perpustakaan Xbox Game Pass. Semua gim yang meninggalkan layanan pada 30 Juni:

  • FIFA 20 (Konsol dan PC)
  • Evolusi Dunia Jurassic (Konsol dan Cloud)
  • Perhentian Terakhir (Cloud, Console, dan PC)
  • MotoGP 20 (Cloud, Konsol, dan PC)