Shadowrun Trilogy Diumumkan untuk Xbox One, Xbox Series X/S, PS4, PS5, dan Nintendo Switch
Shadowrun Returns, Shadowrun: Dragonfall - Director's Cut dan Shadowrun: Hong Kong. (Foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Minggu lalu, Shadowrun Trilogy dikabarkan akan segera datang ke konsol. Kemudian pada Rabu, 20 April, Paradox Interactive akhirnya mengumumkan bahwa trilogi ini akan tersedia pada 21 Juni untuk Xbox One, PS4, PS5, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch.

“Tiga RPG klasik tiba di konsol musim panas ini! Shadowrun Trilogy, kumpulan tiga game RPG yang diakui secara kritis dalam pengaturan Shadowrun yang ikonik, akan diluncurkan di semua konsol saat ini & generasi berikutnya pada 21 Juni 2022,” tulis penerbit dalam tweet.

Trilogi Shadowrun akan terdiri dari tiga judul, yaitu Shadowrun Returns, Shadowrun: Dragonfall – Director’s Cut dan Shadowrun: Hong Kong bersama dengan pembaruan dan DLC masing-masing.

Ketiga judul tersebut didasarkan pada RPG meja klasik dan menawarkan pertarungan taktis dengan pengaturan cyberpunk. Namun, mereka mencampurkan sihir dan fantasi tinggi untuk latar yang unik. Tentu saja, masing-masing menawarkan cerita dan karakter yang berbeda juga.

Shadowrun Trilogy saat ini tersedia untuk pre-order di konsol dengan diskon 25 persen. Selain itu juga ada diskon 20 persen untuk PC saat ini langsung di Steam.