Square Enix Umumkan Crisis Core - Final Fantasy Reunion akan Rilis untuk Konsol dan PC
Crisis Core - Final Fantasy VII Reunion akan dirilis musim dingin ini (foto: Square Enix)

Bagikan:

JAKARTA - Tidak hanya mengungkapkan judul kedua dari trilogi Final Fantasy VII Remake, dalam acara yang sama, Square Enix mengungkapkan bahwa Crisis Core - Final Fantasy Reunion segera hadir di konsol dan PC. 

Crisis Core - Final Fantasy Reunion ini merupakan remaster dari prekuel Final Fantasy VII, yang sebelumnya sukses mendapatkan pujian kritis. 

"Gim baru ini adalah remaster penuh dari Crisis Core - Final Fantasy VII eksklusif PlayStation Portable, yang awalnya diluncurkan pada tahun 2007," tulis Square Enix dalam pengumuman di websitenya. 

Dalam gim remaster dari prekuel Final Fantasy VII ini, akan memperlihatkan misi Zack Fair untuk menemukan SOLDIER Genesis Rhapsodos yang hilang. 

Gim ini juga akan menampilkan beberapa peningkatan dari gim aslinya seperti grafik telah dikonversi ke HD, dan semua model 3D dari karakter yang ditingkatkan.

"Terlebih lagi, dialognya sekarang sepenuhnya diisi suara, dan ada aransemen baru untuk soundtracknya," lanjut perusahaan. 

Square Enix juga mengonfirmasi bahwa Anda tidak perlu memainkan Final Fantasy VII atau Final Fantasy VII Remake terlebih dahulu, karena Crisis Core akan menjadi petualangan mandiri. 

Crisis Core - Final Fantasy VII Reunion akan dirilis untuk PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, Steam, dan Nintendo Switch musim dingin ini.