Bagikan:

JAKARTA  Selama perayaan ulang tahun ke-25 Square Enix untuk Final Fantasy, studio mengungkapkan trailer Final Fantasy VII Remake part 2 yang diberi judul Final Fantasy VII Rebirth. Bagian kedua dari seri Final Fantasy VII ini dijadwalkan oleh studio untuk dirilis pada musim dingin mendatang tahun 2023.

Produser proyek remake Final Fantasy VII, Yoshinori Kitase mengungkapkan bahwa seri ini pada akhirnya akan menampilkan tiga gim penuh.

Secara khusus, trilogi akan terdiri dari Final Fantasy VII Remake yang sudah dirilis di PS5  dan Steam yaitu Final Fantasy VII Remake Intergrade, Final Fantasy VII Rebirth yang akan datang, dan satu gim terakhir.

Final Fantasy VII Rebirth melanjutkan kisah Final Fantasy Remake, dan membawa Cloud dan party keluar dari Midgar ke dunia yang lebih luas. Seperti gim sebelumnya, pengembang menata ulang cerita Final Fantasy VII yang lebih ikonik dan modern.

Square Enix belum membagikan detail dari Final Fantasy VII Rebirth, namun mereka menjanjikan akan ada lebih banyak untuk dibagikan di masa mendatang. 

Saat ini Final FantasyVII Rebirth sedang dirancang agar orang dapat menikmati gim ini baik mereka mengetahui gim aslinya atau tidak.

"Faktanya, pemain baru bahkan mungkin menikmati memulai perjalanan Final Fantasy VII mereka dengan Final Fantasy VII Rebirth," kata Sutradara Tetsuya Nomura, Naoku Hamaguchi dan Produser Yoshinori Kitase.