Square Enix Akan Meningkatkan Visual untuk Final Fantasy 7 Rebirth
Final Fantasy 7 Rebirth akan diberikan pembaruan (foto: Square Enix)

Bagikan:

JAKARTA - Square Enix mengumumkan rencananya untuk meluncurkan pembaruan yang akan mengatasi masalah visual dari gim Final Fantasy 7 Rebirth pada minggu depan. 

Diketahui sebelumnya, sejak Final Fantasy 7 Rebirth pekan lalu, banyak pemain yang melaporkan mengalami masalah saat bermain dalam mode performa. Maka dari itu, Square Enix berencana untuk memperbaikinya. 

“Pembaruan untuk demo Final Fantasy 7 Rebirth yang dijadwalkan selama 21 Februari akan menerapkan peningkatan kualitas visual saat "Performa Seleksi" dari opsi grafis,” kata pengembang di X. 

Lebih lanjut, mereka juga menyatakan bahwa perbaikan yang sama ini juga akan diterapkan pada permainan penuh nanti. 

Sebagai informasi, mode performa gim ini dirancang untuk memungkinkan pemain mempertahankan kecepatan frame 60 frame per detik, sementara mode grafis memungkinkan pemain memprioritaskan resolusi 4K.

Melansir VGC, minggu lalu, Square Enix mengatakan bahwa demo tersebut akan diperbarui bulan ini agar pemain dapat menjelajahi bagian wilayah Junon juga.

Sementara itu, gim kedua dalam trilogi remake Final Fantasy 7 ini akan dirilis untuk PS5 pada 29 Februari 2024, dalam dua disk, dan akan eksklusif untuk konsol Sony selama minimal tiga bulan.