Bagikan:

JAKARTA - Microsoft mengumumkan bahwa edisi khusus Official Xbox Podcast akan berlangsung pada 15 Februari, yang dihadiri oleh Phil Spencer (CEO Microsoft Gaming), Sarah Bond (Presiden Xbox), dan Matt Booty (Kepala Xbox Game Studios). 

Dalam edisi ini, Raksasa teknologi itu mengatakan bahwa ketiga pembicara yang akan hadir di sana akan memberikan pembaruan tentang bisnis Xbox mereka. 

Pengumuman ini hadir setelah minggu lalu, saat Spencer mengatakan bahwa perusahaannya akan mengadakan semacam acara pembaruan bisnis yang akan menjelaskan “visi kami untuk masa depan Xbox.” 

Meskipun belum ada detail lebih lanjut tentang acara tersebut, banyak orang yang beranggapan bahwa acara ini akan ditayangkan secara langsung. Namun, tidak ada yang tahu kepastian akan hal tersebut. 

Baru-baru ini, Microsoft juga mengumumkan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 1.900 karyawannya dari divisi gaming.

Namun setelah itu, Microsoft justru mengumumkan dalam laporan terbarunya menyebutkan bahwa terdapat lonjakan pendapatan 49 persen untuk divisi Xbox-nya.

Kenaikan pendapatan ini tampaknya berhasil mengganti dana yang telah perusahaan keluarkan untuk mengakuisisi Activision Blizzard senilai 68,7 miliar dolar AS atau setara dengan Rp1.084 triliun.