Xbox Luncurkan Seri Xbox X Edisi Spesial Spongebob Squarepants
Xbox Series X edisi spesial Spongebob (foto: Xbox)

Bagikan:

JAKARTA - Untuk merayakan SpongeBob SquarePants dan semua hal Nickelodeon, Paramount Studios dan GameMill, bersama dengan Microsoft merilis sebuah Seri Xbox X proyek kolaborasi melalui Best Buy Drops.

Seri Xbox X Bundel Edisi Khusus Nickelodeon All-Star Brawl 2 ini akan mencakup konsol bertema Spongebob dan unduhan digital dari gim petarung Nickelodeon. Bundel eksklusif hanya akan tersedia untuk dibeli melalui aplikasi Best Buy Drops. 

Microsoft mengumumkan bahwa pasokan terbatas bundel ini akan tersedia untuk dibeli pada pukul 8 pagi PST pada Kamis, 7 Maret 2024 atau sekitar pukul 23.00 WIB, dengan harga 699 dolar AS (Rp11 juta). Namun sayangnya, hanya tersedia di AS saja.

"Nickelodeon All-Star Brawl 2 memungkinkan Anda mengatasinya dengan daftar karakter pertempuran terbesar dan terbaik," tulis Katie Schroder, Direktur Pemasaran Saluran Xbox, Amerika dalam pengumumannya.

Adapun karakter yang dapat dimainkan termasuk SpongeBob SquarePants, Teenage Mutant Ninja Turtles, Squidward Tentacles, Jimmy Neutron, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

"Pilih petarung favorit Anda, kuasai set gerakan unik mereka, dan gunakan Supers baru yang kuat untuk mendaratkan pukulan akhir dengan teman-teman atau di kampanye pemain yang unik dan mirip roguelike," tambahnya. 

Nikelodeon All-Star Brawl 2 DLC yang baru-baru ini dirilis pada 15 Februari 2024, juga menampilkan Mr. Krabs, sebagai karakter yang bisa dimainkan.