DLC PowerWash Simulator dan Warhammer 40,000 Diluncurkan pada 27 Februari
DLC PowerWash Simulator dan Warhammer 40,000 (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah penantian panjang, pengembang PowerWash Simulator, FuturLab mengumumkan bahwa kolaborasinya dengan dengan Games Workshop untuk DLC tentang Warhammer 40,000 akan segera diluncurkan. 

DLC ini akan hadir di PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch pada 27 Februari, dan akan dibanderol dengan harga 7,99 dolar AS (Rp125 ribu).

Melalui DLC ini, pemain akan ditempatkan pada posisi anggota Adeptus Mechanicus dan dilengkapi dengan power washer MKII Aqua-Santica Arquebus khusus.

Selain itu, DLC ini juga akan menampilkan sejumlah objek dan kendaraan berbeda dari Warhammer 40.000 yang harus dibersihkan oleh pemain, termasuk Ultramarines Land Raider, Dark Angels Deathwing Redemptor Dreadnought, Astra Militarum Rogal Dorn Tank, dan House Hawkshroud Imperial Knight.

PowerWash Simulator diluncurkan pertama kali di PC dan Xbox pada tahun 2022 silam, sebelum hadir di Switch, PlayStation, dan akhirnya VR. 

DLC yang sudah dirilis mencakup paket spesial Tomb Raider, paket spesial Final Fantasy 7 Remake, paket spesial SpongeBob SquarePants, dan juga Back to the Future Special Pack. 

Terkait