Samsung Umumkan Integrasi Galaxy AI dan Bixby, Ini Manfaatnya!
Integrasi Galaxy AI dengan Bixby (foto: Samsung)

Bagikan:

JAKARTA - Awal tahun ini, Samsung resmi meluncurkan Galaxy S24. Memulai era baru ponsel AI, sekarang, perusahaan mengumumkan bahwa Galaxy AI akan terintegrasi dengan Bixby. 

Dengan integrasi ini, pengguna Galaxy S24 dapat menggunakan fitur-fitur untuk kegiatan sehari-hari mereka dengan cepat dan mudah, hanya dengan berbicara saja. 

“Dengan Bixby, pengguna dapat dengan cepat mengaktifkan fitur Galaxy AI secara handsfree, sehingga tidak perlu lagi mencari secara fisik di perangkat Anda untuk menemukan fitur pilihan Anda,” tulis Samsung dalam pengumumannya pada Selasa, 20 Februari. 

Selain itu, raksasa teknologi itu juga menyebutkan bahwa Bixby akan mempermudah penggunaan fitur berorientasi suara intuitif Galaxy, seperti Live Translate. 

Pengguna bahkan dapat menjelajahi fitur-fitur seperti terjemahan waktu nyata, koreksi ejaan, dan pembuatan ringkasan halaman web serta sampul catatan otomatis dengan lebih lancar. 

Contohnya, untuk mengaktifkan fitur interpreter saat Anda sedang berbicara dengan bahasa asing, Anda hanya perlu mengucapkan, “Hai Bixby, aktifkan Interpreter,” dan selesai, fitur tersebut akan aktif dengan sendirinya. 

“Samsung berdedikasi untuk menjadikan pengalaman sehari-hari epik bagi semua penggunanya, di mana pun mereka berada,” pungkas Samsung. 

Aktivasi Bixby pada Galaxy AI akan diterapkan pada semua bahasa pendukung, termasuk China, Inggris (AS, Inggris, dan India), Prancis, Jerman, Italia, Korea, Portugis (Brasil), Spanyol (Spanyol), dan Spanyol (Amerika Latin). 

Terkait