Hadir dengan Kemampuan 120x Super Zoom, realme 12 Series 5G Akan Diluncurkan pada 29 Februari
Tampilan realme 12 Series 5G (foto: realme)

Bagikan:

JAKARTA - realme, brand smartphone asal China, telah resmi mengumumkan bahwa peluncuran realme 12 Series 5G di Indonesia akan dilaksanakan pada 29 Februari 2024 mendatang. 

Menerapkan standar baru pada pengalaman fotografi smartphone, realme 12 Series 5G ini diklaim akan menjadi smartphone yang pertama menghadirkan lensa telefoto periskop di segmennya.  

“Sesuai janji kami, tahun 2024 akan menjadi Year of Photography dari realme, dan kami memulainya dengan menghadirkan teknologi fotografi smartphone terbaik bagi para anak muda melalui kehadiran lensa telefoto periskop di lini Number Series kami, yakni realme 12 Series 5G,” kata Marketing Director realme Indonesia, Ellen Zhou dalam pernyataan resminya pada Senin, 19 Februari. 

realme 12 Pro+ 5G akan didukung dengan sensor kamera OmniVision OV64B dengan 3x Optical Zoom dan 6x In-Sensor Zoom, yang mampu menghasilkan foto jarak jauh yang detail dan tajam.

Lebih istimewa, realme 12 Pro+ 5G juga hadir dengan kemampuan 120x SuperZoom yang mampu menangkap gambar dengan pembesaran hingga 120 kali. 

Melengkapi kamera periskop pada realme 12 Pro+ 5G, smartphone ini juga menghadirkan kamera utama kelas flagship dengan sensor IMX890 OIS 50MP untuk tangkapan gambar yang jernih dan sempurna di berbagai kondisi pencahayaan. 

Berkolaborasi dengan Ollivier Savéo, pengrajin jam tangan mewah terkenal, realme 12 Series 5G hadir dengan desain stylish dan premium ala jam tangan mewah melalui Luxury Watch Design. 

Smartphone terbaru dari realme ini akan diluncurkan secara resmi melalui realme 12 Series 5G "Be a Portrait Master" Launch Event pada tanggal 29 Februari 2024 pukul 14.00 WIB. Peluncuran resmi realme 12 Series 5G dapat disaksikan secara online melalui https://bit.ly/realme12Series5GLaunch.

Untuk smartphone dengan kamera foto yang tidak kalah bagus, beberapa smartphone ini mungkin juga bisa menjadi pertimbangan Anda:

  • iPhone 15 Pro Max

Smartphone ini didesain dengan kamera utama 48 MP beresolusi tinggi dan juga kamera tele dengan zoom optik 5x dan lensa 120 mm memungkinkan Anda mengambil foto close up dari jarak jauh dan tetap tajam. 

  • Samsung Galaxy S23 Ultra 

Tidak perlu diragukan, Samsung Galaxy S23 Ultra memiliki empat kamera belakang, yaitu kamera utama 200 MP, kamera ultrawide 12 MP, kamera telefoto 10 MP dengan zoom optik 3x, dan kamera telefoto 10 MP dengan zoom optik 10x, yang mampu menghasilkan gambar terbaik dalam keadaan apapun. 

  • Google Pixel 8 Pro

Selain itu, ada juga Google Pixel 8 Pro yang dibekali dengan kemampuan render warna di kondisi luar ruangan dan cahaya redup. Anda juga akan mendapatkan hasil yang baik meski dalam mode zoom dan foto makro.