Bagikan:

JAKARTA - realme, akan resmi merilis produk terbarunya, realme 13 Pro Series 5G yang meliputi realme 13 Pro+ 5G dan realme 13 Pro 5G, di Indonesia pada 19 September 2024.

Kedua model, realme 13 Pro+ 5G dan realme 13 Pro 5G ini dilengkapi dengan teknologi lensa telefoto periskop dengan Dual Sony Lenses dan dukungan HYPERIMAGE+  yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto zoom berkualitas tinggi dengan detail yang tajam.

Untuk model realme 13 Pro+ 5G, smartphone ini akan ditenagai oleh sensor kamera utama Sony LYT-701 yang besar, OIS, dan berbagai fitur AI seperti AI Ultra Clarity dan AI HyperRAW Algorithm, AI Group Photo Enhance, dan AI Smart Removal.

Di sisi lain yang tidak kalah menarik, realme 13 Pro 5G juga dilengkapi dengan sensor Sony LYT-600 dan dukungan OIS, serta berbagai fitur AI untuk meningkatkan kualitas foto.

“Berbekal tingginya antusiasme para pengguna kami terhadap teknologi telefoto periskop yang kami luncurkan pada seri sebelumnya, kini realme kembali menghadirkan fitur tersebut pada realme 13 Pro Series 5G yang kali ini kami sempurnakan dengan sentuhan teknologi AI,” kata Sherry Dong, Head of Marketing realme Southeast Asia and South Asia.

Selain kemampuan fotografi yang mumpuni, realme 13 Pro Series 5G juga hadir dengan desain yang elegan dan inspiratif yang terinspirasi dari karya legendaris Claude Monet, dengan pilihan warna Monet Gold dan Monet Purple.

Dengan peluncuran realme 13 Pro Series 5G ini, perusahaan berkomitmen untuk mengembangkan teknologi AI, khususnya di bidang fotografi yang mudah diakses oleh semua orang.