The Rock dan Microsoft Donasi Xbox Series X ke Rumah Sakit Amerika Serikat
Dwayne Johnson (Instagram @therock)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Dwayne Johnson yang akrab dijuluki The Rock bekerja sama dengan Microsoft untuk mendonasikan Xbox Series X kepada rumah sakit anak di Amerika Serikat.

Selasa, 10 November, The Rock membagikan kabar tersebut melalui akun Twitter-nya di mana ia menyebut konsol Xbox Series X ini adalah produk yang spesial.

“Sebelum dunia mendapatkannya, saya memiliki kesempatan untuk bekerja dengan tim Xbox dan mengirimkan konsol Xbox Series X pertama untuk anak-anak di Amerika Serikat di 20 rumah sakit,” katanya dalam video yang diunggah.

“Dan kami bergabung dengan organisasi bernama Gamers Outreach yang menyediakan software dan gim video untuk membantu anak-anak yang menjalani perawatan untuk bertahan.”

Microsoft juga menyebutkan 20 rumah sakit yang menerima Xbox Series X edisi The Rock yang ditargetkan kepada 50 ribu pasien.

Konsol dengan tema The Rock ini menampilkan logo ikonik Brahma Bull milik Johnson yang memiliki arti kekuatan, ketahanan, hati, dan tenaga. Selain itu, The Rock juga menyelipkan pesan khusus yang ditempel di konsol.

Warganet merespons cuitan Johnson dengan positif karena niat baiknya. Selain itu ada seorang warganet yang membagikan foto anaknya memainkan konsol tersebut.

“Anak perempuan saya Ayla memiliki tiga karts dengan namanya. Staf memberitahu mainan itu dipakai oleh puluhan anak yang menjalani perawatan dan berbicara kepada orang yang mereka sayangi selama COVID.”