Bagikan:

JAKARTA - Microsoft meluncurkan tiga opsi konsol gim Xbox Series X|S terbaru, yang menampilkan kecepatan dan kinerja yang sama dengan lebih banyak pilihan desain, penyimpanan, dan harga yang bisa disesuaikan. 

“Dengan peluncuran gim baru untuk Xbox Series X|S dan PC seperti Avowed, Indiana Jones and the Great Circle, dan Senua's Saga: Hellblade II, ini adalah salah satu tahun terbaik untuk meningkatkan versi konsol Anda atau beralih ke Xbox untuk pertama kali,” tulis perusahaan dalam blognya.

Xbox Series S - 1TB Robot White 

Setelah satu tahun setelah memperkenalkan Xbox Series S 1TB dalam warna Carbon Black, Microsoft meluncurkan versi warna putihnya, dengan desain ramping, modern, dan ringkas, namun dengan SSD 1TB, penyimpanan dua kali lipat.

Penggemar masih dapat membeli Carbon Black Series S dengan 1TB selama persediaan masih ada. Xbox Series S 1TB dalam Robot White akan tersedia di pasar tertentu dengan harga 349,99 dolar AS (Rp5,7 juta).

Xbox Series X – 1TB Digital Edition

Xbox Series X serba digital baru dalam warna Robot White dengan SSD 1TB ini adalah opsi sempurna bagi pemain digital pertama untuk merasakan kecepatan dan kinerja Xbox Series X hanya dengan 449,99 dolar AS (Rp8,14 juta). Xbox Series X – 1TB Digital Edition akan tersedia di pilih pasar. 

Xbox Series X – 2TB Galaxy Black Special Edition

Xbox Series X edisi khusus baru ini menghadirkan kecepatan, kinerja, dan fitur yang sama dengan Xbox Series X, tetapi dengan penyimpanan dua kali lipat dan desain yang unik. Xbox Series X – Edisi Khusus Galaxy Black 2TB akan tersedia dalam jumlah terbatas di pasar tertentu dengan harga 599,99 dolar AS atau Rp9,77 juta.