Wentworth Miller Tidak akan Kembali ke Serial <i>Prison Break</i>
Wenthworth Miller (FOX)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Wentworth Miller dikenal dengan perannya sebagai Michael dalam serial televisi Prison Break milik Fox. Meski begitu, Miller menyebutkan ia tidak akan lagi berperan sebagai karakter tersebut.

Sebelumnya, presiden Fox Entertainment Michael Thorn mengatakan adanya rencana musim terbaru Prison Break. Tetapi melalui Instagram-nya pada Senin, 9 November, Miller dipastikan tidak akan bergabung.

“Saya keluar dari PB secara resmi. Bukan karena hal di media sosial (meskipun itu menjadi pusat perhatian). Saya tidak ingin bermain karakter pria lurus. Cerita mereka sudah dibagikan,” katanya.

“Jadi, tidak ada Michael. Jika Anda penggemar serialnya, berharap musim tambahan… Saya mengerti ini mengecewakan. Saya minta maaf.”

“Jika kalian merasa terganggu karena kalian jatuh cinta dengan tokoh fiksi pria lurus yang dimainkan pria gay… itu adalah urusan kalian,” katanya menutup pesan.

Pada tahun 2007, Wentworth Miller sempat membantah dirinya gay tetapi ia mengakui dirinya gay pada Agustus 2013 karena menolak undangan Festival Film Internasional Saint Petersburg karena merasa terganggu dengan cara pemerintah memperlakukan masyarakat LGBT.

Unggahan Miller mendapat respons positif dari sesama pemain Prison Break. Mereka berterima kasih dan terus mendukung proyek yang sedang dijalani Miller.

Prison Break adalah serial dari FOX yang menceritakan dua kakak beradik yang saling membantu. Kakaknya divonis hukuman mati karena kejahatan yang ia tidak lakukan sementara Michael Scofield (diperankan Wenthworth Miller) menyusun rencana untuk bisa membuat kakaknya kabur dari penjara.