Kim Yohan Kembali Didaulat Main dalam <i>School 2021</i>, Tayang di KBS
Kim Yohan (OUI Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Cerita terbaru School Series akan kembali dibuat. Pada hari ini, Selasa, 9 November, KBS mengonfirmasi School 2021 akan dibuat dengan Kim Yohan sebagai pemain utama.

Sebelumnya, School 2020 dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini tetapi ada beberapa hal yang perlu dievaluasi termasuk skenario dan pemilihan pemeran.

Selain Kim Yohan, pada April lalu diumumkan Ahn Seo Hyun menjadi pemeran utama perempuan. Tetapi pihak KBS ternyata memberikan peran yang sama kepada Kim Sae Ron dan tidak memberitahu Ahn Seo Hyun terkait perubahan peran ini.

Ayah Ahn Seo Hyun dan anaknya mengungkapkan kekecewaan karena kejadian ini. Menurut ayahnya, tim produksi telah berganti sebanyak tiga kali dan belum menandatangani kontrak meski pembacaan naskah sudah berjalan.

Melansir Sports Chosun pada hari yang sama, KBS menyatakan, “School 2021, dibintangi Kim Yohan, akan diproduksi untuk penayangan paruh pertama tahun depan.”

Kim Yohan akan berperan sebagai Kim Taejin dalam School 2021. Kim Taejin adalah atlet taekwondo yang memenangkan medali perunggu dalam acara nasional. Selain Kim Yohan belum diketahui siapa saja yang bergabung dalam drama ini.

School 2021 adalah bagian dari School Series dimulai dari School 1 di tahun 1999 dan dilanjutkan hingga tujuh serial sampai School 2017.

Berlatar belakang dunia sekolah, drama School sukses mengorbitkan berbagai bintang muda seperti Jang Hyuk, Bae Doona, Ha Jiwon, Lee Dong Wook, Jo In Sung, Im Soo Jung, Lee Jong Suk, Kim Woo Bin, Nam Joo Hyuk, dan Kim So Hyun.

Sementara itu, Kim Yohan sedang disibukkan dengan aktivitas promosi bersama grupnya, WEi.