Song Kang Bintangi Drama Korea Tentang Balet, <i>Navillera</i>
Song Kang (Instagram @songkang_b)

Bagikan:

 JAKARTA - Aktor Song Kang beserta Park In Hwan, Na Moon Hee, dan Hong Seung Hee mengonfirmasi partisipasi mereka dalam drama terbaru tvN, Navillera.

Navillera merupakan drama Korea yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Drakor ini menceritakan orang-orang yang ingin mencapai mimpinya.

Kisahnya berfokus kepada dua tokoh utama, Duk Chool (Park In Hwan) dan Chae Rok (Song Kang), dua danseur dengan jarak umur yang berbeda dan ingin memperjuangkan karier mereka dalam dunia balet.

Duk Chool adalah seorang pensiunan pengirim surat yang ingin menjadi danseur di usianya ke 70 tahun. Sedangkan Chae Rok yang baru memulai balet setelah meninggalkan kariernya dalam dunia sepak bola.

Webtoon-nya sendiri menerima rating besar sehingga adaptasi dramanya menarik minat penonton. Navillera disutradarai Han Dong Hwa yang mengerjakan Squad 38 dan Bad Guys 2 sedangkan skenarionya ditulis oleh Lee Eun Mi yang mengerjakan Tunnel.

Song Kang adalah aktor muda yang sedang mencuri perhatian setelah bermain dalam serial Netflix, Love Alarm. Selain itu, ia juga sedang mempertimbangkan proyek drama Korea lainnya.

Selain Song Kang dan Park In Hwan, Navillera dibintangi Na Moon Hee yang memerankan istri Duk Chool dan Hong Seung Hee yang memerankan cucu Duk Chool.

Navillera akan tayang mulai tahun 2021 melalui saluran televisi tvN.