10 Drama Korea Baru yang Tayang Maret 2021
Poster drama Korea Mouse (tvN)

Bagikan:

JAKARTA - Menyambut bulan ketiga di tahun 2021, sejumlah drama Korea akan tayang perdana. Beberapa judul di antaranya sudah dinantikan penggemar. Genre yang ditawarkan juga tidak kalah bikin penasaran.

Dihimpun dari berbagai sumber, VOI menulis delapan drama Korea terbaru yang akan tayang bulan ini Simak ya...

Mouse (3 Maret)

Mouse dibintangi aktor dan penyanyi Lee Seung Gi. Di sini, Lee Seung Gi berperan sebagai polisi baru yang bekerja di sebuah kantor bernama Jung Ba-Reum. Dia adalah sosok yang jujur dan selalu mencari keadilan. Suatu hari, Jung Ba-Reum menghadapi kasus pembunuhan berantai oleh seorang psikopat dan hidupnya berubah. Drama Korea Mouse akan tayang di tvN dan VIU.

tvN Drama Stage Season 4: Mint Condition (3 Maret)

Seorang pria tua kembali menjadi remaja karena mesin MRI yang rusak. Dia mencoba beradaptasi dengan kondisi baru. Debut akting Yeri Red Velvet juga dilakukan lewat Mint Condition yang tayang pada 3 Maret di tvN.

Love Alarm 2 (14 Maret)

Melanjutkan bagian pertamanya, Love Alarm 2 mengisahkan empat tahun setelah aplikasi Joalarm dibuat. Dalam versi terbarunya, Joalarm memiliki fitur baru yaitu pengguna dapat melihat orang yang menyukai dan orang yang Anda akan sukai.

Karena perubahan ini, Jo-Jo (Kim So-Hyun) berada dalam daftar orang yang akan menyukai Anda milik Hye-Young (Jung Ga-Ram). Sun-Oh (Song Kang) meninggalkan Jo-Jo karena Joalarm-nya tidak berbunyi saat Jo-Jo dekat dengannya. Serial ini akan dirilis secara eksklusif di Netflix.

Revolutionary Sisters (13 Maret)

Seorang ibu meninggal dunia ketika dia hendak menggugat cerai sang suami. Alhasil seluruh anggota keluarganya, suaminya Lee Cheol Soo (Yun Ju Sang), anak-anaknya Lee Kwang Nam (Hong Eun Hee), Lee Kwang Sik (Jeon Hye Bin), Lee Kwang Tae (Go Won Hee) menjadi terduga sebagai tersangka kasus ini. Revolutionary Sisters akan tayang di KBS2 mulai 13 Maret.

JTBC Drama Festa: Off the Course (13 Maret)

JTBC akan menayangkan JTBC Drama Festa 2021 yang merupakan kumpulan drama spesial. Judul pertama Off the Course akan tayang pada 13 Maret. Off the Course mengisahkan ibu dan anaknya, Kang Soo Ji (Nam Ji Hyun) mengejar pengantin pria yang kabur di hari pernikahannya.

tvN Drama Stage Season 4: Deok Gu is Back (15 Maret)

Deok Gu (Yang Kyung Won) hidup kembali setelah lima tahun menghilang dan keluarganya ingin Deok Gu tetap meninggal demi uang asuransi. Drama ini akan tayang pada 15 Maret di tvN.

tvN Drama Stage Season 4: Park Seong Shil’s Industrial Revolution (16 Maret)

Park Seong Shil, konselor pekerjaan melalui sebuah revolusi ketika konselor AI atau artificial intelligence mulai populer digunakan perusahaan.

tvN Drama Stage Season 4: Desperate for Attention (17 Maret)

Seorang selebritas internet yang terkenal karena kebohongannya menjadi orang kaya, diculik oleh seorang pembunuh. Diperankan Ahn So Hee dan Kwak Dong Yeon, Desperate for Attention akan tayang pada 17 Maret.

Monthly Magazine Home (22 Maret)

Yoo Ja Sung (Kim Ji Suk) adalah CEO majalah Monthly House dan investor properti yang sukses setelah bekerja bertahun-tahun. Na Young Won (Jung So Min) adalah editor majalah yang tinggal 10 tahun di rumah kontrakan. Keduanya bekerja sama dan mulai membangun hubungan mereka. Monthly Magazine Home akan tayang di JTBC mulai 22 Maret selama 16 episode.

Joseon Exorcist (22 Maret)

Pangeran Yangnyeong (Park Sung Hoon) dan Pangeran Chungnyeong (Jang Dong-Yoon) menghadapi krisis karena enerji jahat yang menyerang orang Joseon. Pangeran Yangnyeong iri dengan Pangeran Chungnyeong yang dibanggakan ayah mereka, Raja Taejong. Yangnyeong pun bekerja sama dengan enerji jahat tersebut. Joseon Exorcist akan tayang di SBS.

Navillera (22 Maret)

Sim Deok Chool (Park In Hwan), pria 70 tahun yang bermimpi menjadi penari balet namun tidak pernah mencapainya karena harus bekerja untuk mendukung keluarga. Lee Chae Rok (Song Kang) adalah pria 23 tahun yang suka berolahraga tetapi tertarik dengan balet. Keduanya bertemu dan saling mendukung mimpi mereka menjadi penari balet.

Oh My Ladylord! (24 Maret)

Han Bi Soo (Lee Min Ki), seorang penulis naskah drama thriller yang tidak tertarik menjalani hubungan. Oh Joo In (Nana), adalah aktris yang suka bermain dalam drama Korea komedi romantis. Keduanya memutuskan tinggal bersama. Drama ini akan tayang di MBC mulai 24 Maret.

tvN Drama Stage Season 4: Love Spoiler (24 Maret)

Seorang perempuan dan laki-laki berada di dalam Dystopia di mana sebuah tes mengenai cinta yang kedaluwarsa bisa terlihat.

tvN Drama Stage Season 4: On the Way to Gynecologist (31 Maret)

Seorang ibu yang mengandung hendak pergi ke dokter untuk melahirkan namun ia harus bersaing dengan zombie.