Ji Soo Keluar dari Drama <i>River Where the Moon Rises</i>, Rumornya akan Digantikan Na In Woo
Ji Soo (KBS2)

Bagikan:

JAKARTA - Saluran televisi KBS mengumumkan Ji Soo resmi keluar dari drama Korea River Where the Moon Rises pada hari ini, Jumat, 5 Maret.

Sebelumnya, berbagai tuduhan menyoroti aktor Ji Soo yang dikabarkan melakukan kekerasan sekolah. Kamis kemarin, pemeran On Dal ini menulis surat permintaan maaf atas perlakuannya di masa lalu.

Setelah melakukan diskusi, KBS menetapkan Ji Soo keluar dari produksi meskipun drama Korea River Where the Moon Rises sudah tayang sebanyak 6 episode.

Tim produksi sudah menyelesaikan 95 persen proses syuting sehingga mereka harus melakukan syuting ulang dengan pemain baru.

Di hari yang sama, aktor Na In Woo dikabarkan menjadi pengganti Ji Soo dalam drama Korea. Na In Woo baru menyelesaikan proyek drakor Mr. Queen yang baru berakhir pada bulan lalu.

Di sisi lain, pihak produksi dan KBS juga sedang mempertimbangkan penayangan episode terbaru yang dijadwalkan tayang pada 8 dan 9 Maret.

Sementara itu, beberapa drama Korea yang Ji Soo perankan dihapus dari layanan streaming di Korea Selatan. Tving dan Wavve mencopot drakor Angry Mom, Bad Guys 2, dan River Where the Moon Rises.