Tampilkan Kejahatan Predator Psikopat, Episode Perdana <i>Mouse</i> Diberi <i>Rating</i> 19+
Lee Seung Gi dalam Mouse (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Mendekati penayangan episode pertama drama Korea Mouse, tim produksi membagikan beberapa informasi pada hari ini, Selasa, 2 Maret. 

Episode pertama Mouse dipastikan diberi rating 19+. Alasannya, genre thriller yang menampilkan kejahatan predator psikopat tidak ramah untuk semua umur.

Mouse menceritakan Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) polisi yang bekerja sama dengan detektif Go Moo Chi (Lee Hee Joon). Mereka menyelidiki kasus pembunuhan berantai. Dan ternyata, pembunuh ini adalah dalang di balik kematian orang tua Jung Ba Reum ketika ia masih kecil.

Tim produksi juga memberikan beberapa alasan mengapa penonton tidak boleh ketinggalan episode pertama Mouse. Menurut mereka, jalinan ceritanya  tidak dapat diprediksi.

Drama Korea Mouse merupakan karya terbaru sutradara Choi Joon Bae yang sebelumnya menangani cerita Come and Hug Me.

Mouse juga menghadirkan sejumlah pemain yang tidak diragukan lagi kualitas aktingnya. Mulai dari Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon, lalu ada Park Ju Hyun dan Kyung Soo Jin.

“Drama kami akan memberikan prospek baru untuk genre tvN dengan kombinasi sempurna penulisan kuat, pengarahan yang brilian serta akting yang penuh semangat.”

Episode pertama Mouse akan tayang pada Rabu, 3 Maret pukul 22:30 waktu Korea Selatan di tvN dan VIU serta iQIYI.