Drakor <i>Vincenzo</i> Peroleh <i>Rating</i> Besar di Episode Pertama
Jeon Yeo-been dan Song Joong Ki (Instagram @tvndrama.official)

Bagikan:

JAKARTA - tvN menayangkan episode pertama drama Korea terbaru Song Joong Ki berjudul Vincenzo pada Sabtu, 20 Februari. Banyak dinantikan penggemar, drama ini meraih rating 7,7 persen.

Dengan perolehan angka tersebut, Vincenzo memegang rating paling tinggi untuk drama Korea yang tayang di akhir pekan. Sebelumnya, rating tertinggi didapatkan Mr. Sunshine dan Mr. Queen.

Vincenzo adalah drama Korea kriminal yang mengisahkan seseorang pria bernama Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) kembali ke Korea Selatan. Sebelumnya, dia diadopsi oleh sebuah keluarga dan pindah ke Italia.

Dia kembali ke Korea Selatan karena punya konflik dengan kelompok mafia. Setelah pulang ke Korea, dia bertemu dengan seorang pengacara bernama Hong Cha-young (Jeon Yeo-been).

Hong Cha-young adalah pengacara yang berusaha melakukan apapun untuk memenangkan kasus yang ia urus. Selain itu, ada Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM), anak magang yang bekerja di bawah Hong Cha-young.

Vincenzo pun mulai menyukai Hong Cha-young dan mereka bekerja sama untuk menggunakan cara yang jahat untuk menghukum orang-orang yang tidak bisa dipenjara karena kuasa mereka.

Episode pertama menampilkan cerita Vincenzo saat pindah ke Korea dan mulai beradaptasi dengan keadaannya. Penuh dengan thriller dan komedi satir, Vincenzo menyajikan cerita yang dapat diikuti siapapun.

Adapun drama Korea Vincenzo tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu Korea Selatan di tvN dan Netflix.