Mantan Kekasih Kaesang Pangaerep, Felicia Tissue Sedih, Ini Alasannya
Felicia Tissue (Instagram @feliciatissue)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Vincenzo menunda penayangan episode terbarunya pekan lalu. Alhasil banyak penggemar yang sudah rindu akan perkembangan ceritanya. Salah satu penggemar tersebut adalah mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue

Felicia kembali menjadi sorotan warganet apalagi baru-baru ini dia kembali ke media sosial. Salah satu unggahannya membahas drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki. 

“Sedih vincenzo new episodes didn’t came out last week,” tulis Felicia di Instagram @felisiatissue dikutip Senin, 19 April. 

Kemudian dia membagikan rekomendasi film barat yang menurutnya bisa menggantikan kekecewaan penonton yang menunggu episode baru drakor Vincenzo.

Seperti yang diketahui, tvN menunda penayangan dua episode terbaru Vincenzo dengan alasan peningkatan kualitas drama. Namun dipastikan episode 17 dan 18 akan tayang pada pekan ini.

Felicia Tissue juga menyarankan untuk nonnton tayangan lain sebagai pengganti. Ada lima list film yang direkomendasikan untuk menggantikan drama Vicenzo dari mantan kekasih Kaesang Pangarep tersebut. List tersebut adalah: The Blind Side, The Boy Who Harnassed the Wind, A Few Good Men, Homerun, dan In the Line of Fire.