Kontras Banget, Suasana Ulang Tahun Mantan Kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Dulu dan Kini
Felicia Tissue (Foto: Ig @meilia_lau)

Bagikan:

JAKARTA - Selasa, 9 Maret, mantan kekasih Kaesang pangarep, Felicia Tissue berulang tahun. Meilia Lau, ibunda Felicia mengunggah foto putrinya tersebut tersenyum dalam sebuah jamuan makan. Dia meminta jangan ada yang menghakimi sang putri yang berulang tahun di tengah drama kandasnya cinta Kaesang dan Felicia.

"Do not judge. You don't know what storm i've asked her to go through -God. Happy Birthday to my strong girl. Trust in Him & you deserve nothing but the best," tulis Meilia Lau dilihat dalam Instagramnya.

Meilia Lau memuji Felicia Tissue sebagai sosok perempuan yang kuat. Dia meminta Felicia Tissue selalu percaya pada Tuhan dan pantas mendapatkan yang terbaik. 

Meilia Lau juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diterima Felicia Tissue. "Even though we do not know each other, but thank you for your kind post about my daughter & also to the others who supports her," tutup ibunda Felicia Tissue.

Suasana perayaan ulang tahun Felicia tahun ini sangat berbeda dengan suasana ulang tahunnya pada tahun 2020. Saat itu, Kaesang masih bersama dengan Felicia. Mereka merayakan ulang tahun dengan makan ebrsama keluarga. 

Kekompakan mereka terlihat dari pakaian berwarna putih yang dikenakan semua keluarga. Hubungan cinta Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue kandas. Padahal putra bungsu Presiden Joko Widodo ini sudah menjalin cinta selama lima tahun. Saat masih pacaran, Kaesang bahkan mendapat julukan raja bucin karena seringkali kepergok mengunggah kata-kata romantis untuk Felicia.

Pasangan ini bertemu saat keduanya menempuh pendidikan di Singapore University of Social Sciences, Singapura. Perbedaan status kewarganegaraan hingga agama seolah tak jadi masalah bagi keduanya. Kaesang Pangarep terus mempertahankan hubungan mereka.

Cinta Tapi Beda

Sebelumnya, Mei mengunggah foto syukuran kelulusan Kaesang dan Felicia bersama-sama. Acara tersebut juga dihadiri oleh Presiden Jokowi dan Ibu Iriana. "Doa penuh makna! Moment saat kita satukan doa dalam agama masing2. Semoga anak2 kita semua dilindungi Tuhan YME dan selalu di jalan Tuhan. Gusti ora sare," tulis Meilia. 

Unggahan ini mengundang banyak komentar netizen. Beberapa diantaranya menyorot cinta beda agama antara Kaesang dan Felicia.  "Pacaran beda agama itu berat. Karena ujungnya kamu harus memilih antara mengkhianati kekasihmu, mengkhianati Tuhan-Mu, atau lebih parah lagi meminta kekasih mu mengkhianati Tuhan-Nya. Berattt," tulis @rhadratusif.

"Saya pacaran 10 thn ga dinikahin gapapa bu krn beda agama juga...dan setelah kejadian itu 1 thn kemudian saya nikah dan Puji Tuhan saya mlh lbh bahagia sampe sekarang kami punya 2 anak dan saya diperlakukan seperti ratu sampe sekarang. Jalan Tuhan pasti lebih baik buk jd ga usah buka-buka aib orang untuk membenarkan diri kita sendiri," tulis akun @marthienathangavrilla. Beberapa netizen lain berharap agar keluarga Felicia Tissue lebih legowo melepas Kaesang Pangarep karena sudah tidak jodoh. 

"Dari kaesang kita belajar.. ini beneran belajar.. Never expect anything from anyone, because at the end you will be alone," tulis @prestigeholics.