6 Jejak Foto Romantis Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue yang Sudah Dihapus
Kaesang Pangarep (Foto: IG @@kaesangfelicia)

Bagikan:

JAKARTA - Instagram Kaesang Pangarep kembali aktif. Netizen langsung fokus pada akun Instagram Kaesang yang tak lagi saling follow dengan sang kekasih Felicia Tissue. Foto-foto kebersamaan mereka pun telah menghilang.  

Sedangkan, Felicia mengunci Instagramnya sehingga tidak bisa dilihat update terbarunya. Namun, foto profil Felicia masih menggunakan foto mereka berdua. 

Banyak netizen yang menduga hubungan mereka telah berakhir. Apalagi saat hari Valentine, Kaesang mengunggah foto sendirian. "Saya pegang bunga," tulis Kaesang.

Beberapa waktu lalu, Kaesang dan Felicia Tissue sempat dikabarkan sudah tunangan. Pasalnya, saat itu beredar potret keluarga Joko Widodo yang sedang bertemu dengan keluarga Felicia. Namun, sekarang foto-foto itu sudah tidak ada di Instagram Kaesang. 

Netizen makin curiga jika keduanya sudah putus. "Lah postnya dihapus semua, mau rapihin feed ya mas kaesang?," tanya netizen. 

"Mas @kaesangp, kok postingannya cuma 2. Yang lain diarsipkan ya? Putus cinta taaa?," tulis netizen di Instagram Kaesang Pangarep.

Meskipun sudah dihapus namun akun @kaesangfelicia merekam jejak-jejak kebersamaan mereka. Sebagai penggemar dan pendukung hubungan dua negara, akun tersebut cukup lengkap mengunggah kembali foto dan video yang pernah diunggah Kaesang dan Felicia. Berikut 6 jejak foto romantis Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. 

Tampil mengenakan kebaya dan beskap, Felicia dan Kaesang disebut memiliki wajah yang mirip. Kala itu netizen banyak yang mendoakan mereka segera naik ke pelaminan, karena yakin jika wajah mirip tandanya jodoh.

Kaesang Pangarep pacaran dengan Felicia Tissue ketika kuliah di Singapura. Rasanya kurang lengkap jika tidak punya foto berdua di patung Merlion bukan? Aduh, tatapan matanya dalam banget ya. 

Bangga dengan budaya Indonesia, Kaesang sering jalan dengan Felicia dengan pakaian adat Indonesia. Salah satunya foto ini, mereka kompak mengenakan batik yang didonimasi warna hitam. Felicia sendiri terlihat anggun mengenakan kebaya. 

Memadukan dua hati bukan cuma memadukan dua pribadi, tapi juga bisa dua budaya yang berbeda. Kaesang dan Felicia nampak saling menghargai perbedaan budaya tersebut. Lihatlah gagahnya Kaesang dengan batik terlihat cocok dengan gaun cheongsam yang dikenakan Felicia. 

Dilarang baper, yang muda yang bercinta! Saat-saat indah bersama dengan pacar, dunia serasa milik berdua. Foto ini bisa menjadi salah satu bukti. Kebersamaan Kaesang dan Felicia pasti bikin iri netizen. 

Nah dengan kostum kompak berwarna hitam elegan ini menunjukan rasa cinta dan kagum Felicia Tissue pada Kaesang Pangarep. Foto ini juga yang masih digunakan Felicia sebagai profil untuk instagram pibadinya.