Beda dengan Felicia Tissue, Kaesang Pangarep Malu-malu Tampil Bersama Nadia Arifta
Kaesang Pangarep (Foto: IG @nadyaariftakaesang)

Bagikan:

JAKARTA - Kaesang Pangarep pernah disebut budak cinta alias bucin oleh warganet saat berpacaran dengan Felicia Tissue. Kala itu, Kaesang kerap mengunggah foto berdua dengan kata-kata romantis.

Kaesang juga sering mengajak Felicia untuk hadir di acara bisnis yang dijalaninya. Bahkan saat pernikahan Gibran, Kakak Kaesang, Felicia pun turut hadir. Sayang, hubungan mereka kandas dan tak dilanjutkan.

Kaesang lantas dekat dengan Nadya Arifta. Meskipun bekerja untuk perusahaan Kaesang, namun Nadya jarang terlihat dekat dengan Kaesang. Kebersamaan mereka seringkali diungkapkan oleh orang lain.

Terbaru, Kaesang Pangarep terciduk memamerkan foto sang kekasih Nadya Arifta saat dirinya melakukan pengajian online bersama seluruh karyawan. Hal itu dilihat dari akun Instagram milik Nabila Javanica yang pernah digosipkan menjadi kekasih baru Kaesang.

Dalam unggahan Nabila di laman Instagram Stories, terlihat Kaesang merayakan ulang tahun karyawannya dengan mengaji bersama secara online. Dilihat lebih jelas, Kaesang diduga memasang foto Nadya Arifta dengan masker hitam sebagai latar belakang layarnya.

Nadya juga hadir dalam acara pengajian online tersebut. Namun, sejauh ini kebenaran kisah asmara antara Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta masih terus simpang siur.