Felicia Tissue Tampil Cantik dengan Leher Jenjang, Warganet Yakin Kaesang Pangarep Bakal Menyesal
Felicia Tissue (Foto: Ig @feliciatissue)

Bagikan:

JAKARTA - Salah satu cara terbaik untuk cepat move on saat putus cinta adalah mengubah penampilan. Memotong rambut atau mengubah gayanya bisa menjadi salah satu pilihan. Nampaknya, pilihan itulah yang dilakukan oleh Felicia Tissue setelah putus dari Kaesang Pangarep. 

Setelah menjadi drama berlarut-larut di media sosial karena merasa diperlakukan tidak adil dengan ghosting, Felicia mulai kembali aktif di media sosial. Banyak dukungan yang didapatkannya usai kembali muncul di Instagram. 

Terbaru, Felicia mengunggah foto dirinya dengan gaya rambut baru. Rambutnya diikat dan dicepol ke atas sehingga lehernya terlihat jenjang. 

"Tie your hair up. It’s the start of the week. (Ikat rambutmu ke atas. Ini adalah cara untuk memulai minggu)," tulisnya di Instagrm @feliciatissue dikutip Selasa, 27 Juli. 

Unggahan ini diserbu komentar positif oleh warganet yang menyebutnya cantik. 

"Cantik dan berkelas," tulis @pen.and.mypaper.

"Koo makin cantik?" tulis @elita.

Ada pula warganet yang mengaitkan penampilan Felicia Tissue dengan mantan kekasihnya, Kaesang Pangarep. "nyesel btg tuh si anak presiden," tulis @cpt.romyzaky. Komentar ini lantas menjadi ramai dikomentari oleh warganet lainnya. Namapknya, pesoan Felicia Tissue masih begitu kuat.