6 Foto Metamorfosis Kekasih Kaesang Pangarep, Nadya Arifta Makin Kinclong Bersanding dengan Nagita Slavina
Kekasih Kaesang Pangarep, Nadya Arifta (Foto: IG @Raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah dikabarkan dekat dengan Kaesang Pangarep, nama Nadya Arifta langsung jadi buruan warganet. Kedekatan mereka menjadi heboh karena Felicia Tissue, mantan kekasih Kaesang, merasa belum ada kata putus dengan Putra Bungsu Presiden Jokowi itu namun tiba-tiba tampil bersama Nadya.

Gara-gara putus sepihak dan tiba-tiba muncul bersama Nadya, Kaesang pun dituduh melakukan ghosting. Kaesang Pangarep pernah disebut budak cinta alias bucin oleh warganet saat berpacaran dengan Felicia Tissue. Kala itu, Kaesang kerap mengunggah foto berdua dengan kata-kata romantis.

Kaesang juga sering mengajak Felicia untuk hadir di acara bisnis yang dijalaninya. Bahkan saat pernikahan Gibran, Kakak Kaesang, Felicia pun turut hadir. Sayang, hubungan mereka kandas dan tak dilanjutkan.

Awalnya, Nadya memamerkan bunga yang diterimanya dari Kaesang. Warganet heboh, Nadya dianggap tak sebanding cantiknya dengan Felicia. 

Nadya pun menjadi bulan-bulanan warganet. Karena itu Kaesang dan Nadya seperti mengerem publikasi mereka di media sosial. Hanya beberapa kali saja mereka tertangkap kamera sedang berdua.

Kaesang dan Nadya Arifta juga terlihat menghadiri pesta pernikahan bersama. Lalu Mereka berdua bersama dalam tinjuan lokasi berlatih tim sepakbola Persis di Solo. Potret kebersamaan mereka masih menuai hujatan dari netizen.

Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta kembali mencuat di media sosial. Putra bungsu Presiden Jokowi itu muncul bersama dengan Nadya saat belanja di salah satu pusat perbelanjaan.

Tak cuma berdua, mereka pergi bersama seorang perempuan yang mengabadikan momen keduanya berbelanja itu. Ada empat foto berurutan yang diunggah ke media sosial.

Nadya lebih sering tampil dengan busana kerja karena dia memang salah satu karyawan perusahaan Kaesang. Hubungan asmara Kaesang usai putus dari Felicia Tissue selalu menjadi sorotan warganet. Termasuk saat Nadya Arifta foto bersama Gibran Rakabuming.

Foto Nadya dan Gibran sempat viral di dunia maya. Bukan karena fotonya saja, namun karena Gibran menjawab komentar dari netizen yang menandai akun milik Gibran dan mengaitkannya dengan Felicia Tissue.

"Calon ipar yang low class ya? Yang pernah menghujat pakde Gibran Rangkabumi. Selamat ya menikmati hubungan yang baik dengan cendana. Untung Feli sudah bebas," ujar @raine_nabila.

Komentar itulah yang mendapat respons dari Gibran. "Kenapa gue yang disalahin?"

Lama tak nampak, Kaesang dan Nadya muncul di Instagram @raffinagita1717. Kaesang tampak main ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Nadya tampak mengenakan kemeja blouse bunga-bunga dengan nuansa warna biru dan jilbab pink. Nagita Slavina yang duduk di sampingnya memakai baju berwarna oranye.

"Semalam Makan Malam Di Andara Terimakasih sudah berkenan mampir ....Ditunggu Datang kembali ke Andara ....@kaesangp @donyoskaria," tulis Raffi Ahmad dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung ramai dibahas banyak netizen. Mereka pun ramai-ramai berkomentar tentang Kaesang yang sudah mulai berani membawa Nadya Arifta depan banyak orang.

Postingan itu membuat ramai para netizen. Sebagian besar mengomentari Kaesang Pangarep yang sudah berani go public dengan Nadya Arifta."Cie mas kaesang dah go public niccc," ungkap akun jer****.

"Ada pacarnya mas kaesang yg sempet viral itu ya," jelas akun leirn***.