Kaesang Pangarep Belanja Mesra Bareng Nadya Arifta, Warganet Masih Tak Terima
Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta (Foto: IG @mak_inpoh)

Bagikan:

JAKARTA - Kehidupan percintaan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta kembali mencuat di media sosial. Putra bungsu Presiden Jokowi itu muncul bersama dengan Nadya saat belanja di salah satu pusat perbelanjaan.

Tak cuma berdua, mereka pergi bersama seorang perempuan yang mengabadikan momen keduanya berbelanja itu. Ada empat foto berurutan yang diunggah ke media sosial. 

Foto mereka pun langsung diunggah ulang oleh beberapa akun gosip sehingga membuat warganet heboh lagi.

Sebelumnya, Kaesang dan Nadya Arifta terlihat menghadiri pesta pernikahan bersama. Lalu Mereka berdua bersama dalam tinjuan lokasi berlatih tim sepakbola Persis di Solo. Potret kebersamaan mereka masih menuai hujatan dari netizen.

Meski begitu Kaesang Pangerep kini makin terbuka dengan hubungannya bersama Nadya Arifta. Dirinya pun tampak santai mengunjungi ruang publik bersama kekasihnya itu.

Dalam foto baru, dua sejoli yang terlihat duduk bersama itu tampak semakin lengket.

Sayangnya, gaya Nadya yang mendekat ke Kaesang sementara Kaesang tidak bergerak sama sekali kembali menuai hujatan dari warganet di unggahan akun gosip. 

"Cewenya keliatan yg agresif y," tulis @imift***.

"Mas K cool ya....mbak N nya yang mrepet2," beber akun yoann****.

"Pipip pipiipp calon mantu...duduknya nempeeelll nempeellllll," papar akun lainnya.

Ada pula warganet yang merasa tak terima jika Kaesang dengan Nadya. "Kaesang... Kaesang mending fokus ngurusin Bola ,jangan pacaran dulu lah. Tinggalin dia. Ntar klo udh pgn nikah nyri yang jelas," sahut @ikaaaa***.

Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta sendiri belum memberikan konfirmasi lebih lanjut tentang hubungan personal mereka.