Putus dari Felicia Tissue, Kaesang Pangarep Sudah <i>PD</i> Ajak Nadya Arifta ke Kondangan
Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta (Foto: IG @mak_inpoh)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah putus dari Felicia Tissue, Kaesang Pangarep diisukan dekat dengan Nadya Arifta. Ternyata kedekatan itu bukan cuma isapan jempol semata. Kaesang nampaknya makin percaya diri tampil bersama denagn Nadya. 

Minggu lalu, Kaesang dan Nadya terlihat bersama dalam dua kesempatan berbeda. Yang pertama,foto Kaesang dan Nadya datang ke acara kondangan. Foto tersebut beredar luas di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lamiscorner. 

Dalam foto tersebut, Kaesang dan Nadya Arifta tampak tengah menghadiri acara pernikahan. Keduanya pun kompak mengenakan busana formal dan berpose mengapit pasangan pengantin. Dalam foto itu, Nadya terlihat tersenyum ke arah kamera.

Foto kedua, saat Kaesang menyambangi Stadion Mini UNS Solo bersama-sama. Kaesang Pangarep sedang meninjau seleksi para pemain Persis Solo. Dia tampak ditemani Nadya Arifta.

Lantas bagaimana kabar Felicia Tissue? Setelah move on dan tak lagi marah, Felicia Tissue terlihat dalam postingan Instagram terbaru ibunya, Meilia Lau. Meilia Lau mengunggah fotonya bersama sang putri tercinta saat merayakan makan malam keluarga dan merayakan Paskah di gereja. 

Meilia Lau mengunggah fotonya bersama sang putri tercinta. Setelah putus dari Kaesang Pangarep, Felicia Tissue tampak tinggi dan kurus, tak ada lagi pipi cubby yang terlihat di wajahnya. Meilia Lau memberi kalimat dukungan untuk putrinya. "I know you are strong. You have always been," tulis Meilia Lau, dikutip Senin, 5 April.