Felicia Tissue Makin Cantik dan <i>Happy</i>, Ibunda: Maaf Nggak Kenal Kaesang Pangarep
Felicia Tissue (Foto: Ig @meilia_lau)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah putus dari Kaesang Pangarep, wajah Felicia Tissue tak pernah nampak. Ibunda Feli, Meilia Lau yang lebih banyak aktif di sosial media mewakili anaknya tersebut. Ia diketahui sempat marah-marah ke Kaesang karena tindakannya yang mendadak memutuskan Felicia, padahal berjanji mau menikahi putrinya.

Kaesang Pangarep pun telah bicara sedikit mengenai masalah asmaranya. Ia mengaku sudah berterus terang mau mengakhiri hubungannya dengan Felicia Tissue, tapi malah dimaki. 

Kini, setelah move on dan tak lagi marah, Felicia Tissue terlihat dalam postingan Instagram terbaru ibunya, Meilia Lau. Meilia Lau mengunggah fotonya bersama sang putri tercinta saat merayakan makan malam keluarga dan merayakan Paskah di gereja. 

Meilia Lau mengunggah fotonya bersama sang putri tercinta. Felicia Tissue tampak tinggi dan kurus, tak ada lagi pipi cubby yang terlihat di wajahnya. 

Meilia Lau memberi kalimat dukungan untuk putrinya. "I know you are strong. You have always been," tulis Meilia Lau, dikutip Senin, 5 April. 

Unggahan itu langsung diserbu netizen yang ikut merasa bahagia melihat perubahan Felicia tersebut. "Aura nya beda feli happy lagi yuukkk kyk waktu dulu," tulis akun @vaniamelinda7.

"Ada yg berobah dengan wajah Feli,mata Feli beda,makin cantik skrg,CIA yooo Feli," tulis @anastasia_lim2007 menyemangati.

"Kurusan ya Fe... Tapi makin cantik. Semangat ya cantikkkkk....," tulia @hertatidmk.

Ada pula netizen yang menandari komentarnya dengan akun Kaesang Pangarep. "Ini mas @kaesangp feli kurus ne," tutur @sayutiabas.

Meilia Lau langsung menjawab komentar tersebut dengan menegarkan Felicia Tissue sudah move on dari masalah dengan Kaesang Pangarep. "Maaf feli gak kenal dia," balas Meilia.