Ibunda Felicia Tissue Marah karena Lelaki Pecundang, Sindir Kaesang Pangarep Lagi?
Felicia Tissue (Foto: Ig @meilia_lau)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah Felicia Tissue mengaktifkan kembali Instagram, Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau terkesan sudah tenang. Namun, ibu mantan kekasih Kaesang Pangarep itu tiba-tiba kembali meluapkan amarahnya dengan menuliskan kalimat panjang di Insta Stories, Senin, 10 Mei. 

"Bangun tidur dah dibikin naik pitam sama laki-laki pecundang comment suruh orang ganti pipi. Emangnya kayak yang sebelah sana ganti-ganti karyawan seperti piala bergilir," kata Meilia Lau.

"Sekolahnya di negara yang ketat peraturan, buang sampah aja nggak bisa sembarangan, apalagi buang orang," sambungnya lagi.

Meilia Lau juga menyebutkan mengenai wajah yang pas-pasan dan membuat plintiran cerita. 

"Muka pas-pasan aja belagu. Nggak usah plintiran cerita dan foto-fotolah. Netizen juga pinter nggak bisa dibohongin sama pencitraan lagi. Sudah muak malah," ujarnya.

Meilia menyebut ada seseorang yang sengaja disuruh untuk menghujat dirinya dan sang putri, Felicia Tissue.

"Ingat pandemic ini membukakan semua yang baik dan buruknya dan yang bisa bertahan atau tidak. Lebih baik pikirkan nasib orang banyak di sana. Kasihan mereka perlu penanganan yang serius bukan ngurusin percintaan dan nyuruh orang ngehujat kami terus. Cukup," tutur Meilia Lau.

Unggahan berikutnya membuat warganet berasumsi tulisan itu untuk Kaesang Pangarep. Pasalnya Meilia kembali mengungkit beratnya upaya yang dilakukan Felicia untuk bangkit dari rasa kecewa. 

"Perjuangan seseorang untuk bisa bangkit dan tersenyum itu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh kekuatan yang besar selain dari dirinya dan keluarga yang mendukung. Terutama seorang ibu yang selalu mendampinginya," tuturnya.

"Ini nggak main-main karena kejiwaannya sangat terpukul. Orang baik disakiti itu sangat beda dengan wanita-wanita nakal yang sudah biasa saling menyakiti. Ingat dosa," tambahnya.

Teka-teki siapa kekasih Kaesang Pangarep setelah putus dengan Felicia Tissue masih membuat warganet penasaran. Kedekatan Kaesang dengan Nadya Arifta nampaknya masih membuat warganet tidak puas. Lalu muncullah sosok baru, Nabila Z Javanica.