Disebut Bohong oleh Ibu Felicia Tissue, Klarifikasi Kaesang Pangarep Membuat Kakak Felicia Jijik
Kaesang Pengarep (Foto: IG @kaesangp)

Bagikan:

JAKARTA - Pernyataan Meilia Lau, Ibunda Felicia Tissue yang menyebut Kaesang Pangarep tidak memberi kejelasan pada hubungan anaknya menjadi isu besar di media sosial. Bahkan setelah video klarifikasi Kaesang Pangarep muncul Senin, 8 Maret, persoalan cinta Kaesang dan Felicia makin keruh. 

Kaesang memastikan sudah menyudahi hubungan dengan Felicia Tissue pada pertengahan Januari 2021. "Jadi gini, aku sebenarnya udah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan januari. Dan di waktu itu juga, aku juga dimaki-maki tapi yowes lah aku diem aja," jelas Kaesang.

Menanggapi video tersebut, Meilia menuding bahwa klarifikasi yang dilakukan oleh Kaesang adalah kebohongan. Diaa mengaku tidak pernah mendengar pernyataan tersebut dari mulut Kaesang.

"Bohong dia. Ngomongnya sama siapa.. ntar lebih banyak bukti yg kita punya baru tau," kata Meilia saat membalas komentar netizen di Instagram.

Dalam unggahan lain, Meilia menantang Kaesang untuk memberikan bukti untuk membenarkan ucapannya tersebut. "Buktikan yang maki-maki Anda siapa. Dan teleponnya ke siapa. Jangan-jangan ke pacar baru mu itu. Enggak ada 5 tahun putusin pake telepon. Enggak modal amat beli tiket @kaesangp," tulis wanita asal Singapura itu.

Selain Meilia, kakak Felicia juga membuat video klarifikasi di YouTube berjudul Treating Women with Dignity and Respect di kanal YouTube Felicia Tissue. Pria yang menyebut dirinya sebagai Daryl ini merasa jijik dengan sikap Kaesang yang meninggalkan Felicia begitu saja usah lamaran, lalu muncul bersama dengan wanita lain yang ternyata rekan bisnis Felicia dan Kaesang. 

"Lelaki yang saya percayakan adik saya ini telah berkali-kali meminta restu orang tua maupun kakek-nenek saya, dan baru-baru ini melamar adik perempuan saya ini pada Desember 2020. Pada Januari 2021 kemudian lelaki ini menghilang setelah memberi tahu adik saya melalui surat tertulis bahwa ayahnya telah setuju. Adik saya heran dan kebingungan," katanya. 

"Adik saya berkali-kali mencoba menghubunginya namun tidak berhasil. Kemudian adik saya berusaha menghubungi bibi pria ini, kakak iparnya, bahkan ayahnya, melalui dm instagram, tapi tidak ada respon. Aku tidak dapat membayangkan perasaan adik saya saat itu. Betapa tersiksanya ia saat itu. Tetapi, adik saya tetap percaya dengan pria ini, dan berdoa untuknya," lanjut Daryl. 

Merasa Jijik

Dalam video bedurasi 7 menit 18 detik ini, Daryl mengaku jijik dengan sikap Kaesang Pangarep yang terlihat muncul dekat dengan wanita lain. Sementara adiknya masih menunggu kejelasan hubungan.

"Saya jijik dengan kelakuan pria ini dan cara ia memperlakukan adik saya. Tidak ada wanita di muka bumi ini, apapun kewarganegaraannya, rasnya, maupun agamanya, boleh diperlakukan seperti ini. Semua wanita pantas dihargai, dihormati, dan diperlakukan dengan bermartabat, adikku bukan pengecualian. Saya tidak punya pilihan selain menceritakannya di sini karena saya tidak bisa lagi melihat adik saya tersiksa dalam diam. Saya akan gagal menjadi seorang kakak jika saya tetap diam. Saya tidak bisa hidup begitu," tegasnya. 

Dia juga memberi pesan kepada Kaesang agar menghormati adiknya. "Kamu datang ke dalam keluarga saya, meminta kepercayaan serta cinta adik saya, maka kembalikan itu dengan cara yang pantas ia terima sebagai wanita yang dihormati.