<i>Kepo</i> Soal Kaesang Pangarep Ghosting Felicia Tissue? Ini Jawabannya
Kaesang dan Felicia (Foto: Instagram Meilia_lau)

Bagikan:

JAKARTA - Kata ghosting bertengger di topik teratas media sosial Twitter, Minggu, 7 Maret. Nama Kaesang, Felicia, dan Nadya turut mewarnai pembahasan warganet dalam topik tersebut.

Dikabarkan, putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep memutuskan hubungannya dengan Felicia Tissue. Diduga, Kaesang menjalin hubungan dengan seseorang bernama Nadya Arifta.

Dari masalah ini, banyak warganet yang menganggap Kaesang melakukan ghosting kepada Felicia. Kepo kan apa arti ghosting? Yuk, simak ulasan VOI untuk anda. 

Ghosting merupakan bahasa Inggris, dengan kata dasar ghost yang berarti bayangan atau hantu dalam bahasa Indonesia. Anak muda zaman sekarang sering menggunakan istilah ghosting dalam konteks hubungan.

Maksudnya, orang yang melakukan ghosting adalah orang yang menghilang atau menjauh secara tiba-tiba tanpa memberi tahu atau mengontak seseorang yang menerima ghosting.

Ada sejumlah alasan orang melakukan ghosting dalam suatu hubungan. Bisa jadi, mereka sudah tak lagi ingin menjalin tali kasih, merasa bosan, tidak ingin diganggu, bahkan sudah memiliki tambatan hati yang baru.

Sementara, orang yang menerima ghosting biasanya merasa bingung, resah, bahkan patah hati. Sebab, mereka tidak mengetahui alasan seorang yang menjalin hubungannya, dengan tiba-tiba menghilang tanpa tahu penyebabnya.

Ghosting dalam kasus Kaesang

Seseorang teman Felicia bernama Kimberley menuliskan kekecewaannya karena Kaesang Pangarep dinilai tidak memberi kejelasan setelah menjalani hubungan dengan Felicia selama lima tahun.

“Selama lima tahun Anda mengencani teman saya, membawanya ke hadapan publik dan membuat dia percaya bahwa dia satu-satunya untuk Anda. Lalu tanpa alasan, Anda mulai menghilang (ghosting) dari dia seakan dia tidak pernah berharga dalam hidup Anda.”

“Jika Anda punya alasan, apa yang membuat Anda berpikir Anda punya hak untuk meninggalkan dia ketika dia selalu berada di sisi Anda selama ini?” tulis pemilik akun Instagram @kimberleyneo tersebut.

Ibunda Felicia, Meilia turut mengungkapkan beberapa janji yang diberikan Kaesang kepada anaknya.