Diduga Punya Pacar Baru, Kerabat Felicia Tissue Minta Kaesang Pangarep Tanggung Jawab
Kaesang dan Felicia (Instagram @meilia_lau)

Bagikan:

JAKARTA - Jagat raya media sosial hari ini, 7 Maret dihebohkan dengan nama Kaesang yang menjadi trending topic. Hal ini disebabkan oleh beberapa Instagram Story yang menyebut Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue yang berakhir secara tiba-tiba.

Seseorang teman Felicia bernama Kimberley menuliskan kekecewaannya karena Kaesang Pangarep dinilai tidak memberi kejelasan setelah menjalani hubungan dengan Felicia lima tahun.

“Selama lima tahun Anda mengencani teman saya, membawanya ke hadapan publik dan membuat dia percaya bahwa dia satu-satunya untuk Anda. Lalu tanpa alasan, Anda mulai menghilang (ghosting) dari dia seakan dia tidak pernah berharga dalam hidup Anda.”

“Jika Anda punya alasan, apa yang membuat Anda berpikir Anda punya hak untuk meninggalkan dia ketika dia selalu berada di sisi Anda selama ini?” tulis pemilik akun Instagram @kimberleyneo tersebut.

Lebih lanjut, Kaesang lmenghapus seluruh foto merek di Instagram, tidak membalas, bahkan menjawab telepon tanpa menjelaskan status hubungan mereka.

“Dan seakan tidak cukup, dia harus menghadapi berakhirnya hubungan dengan laporan berita. Anda menyakiti hatinya jadi jutaan keping. Dia masih diam dan melawan dalam hening. Tetapi Anda harus menyakitinya dengan “hubungan baru” ini yang dia temukan dari berita.”

Ibu Felicia Tissue, Meilia Lau juga membagikan ulang bahkan menulis caption panjang di Instagram-nya. “Saya post ini karena kami sudah cukup sabar. Felicia cukup sabar. Jangan pertontonkan kelakuan yang memalukan itu.”

Menurut penuturan ibu Felicia, Kaesang Pangarep dan anaknya sudah menjalani hubungan selama lima tahun. Namun baru-baru ini, Kaesang pergi begitu saja dan diduga sedang menjalani hubungan dengan seseorang bernama Nadya Arifta.