Agensi Bantah Ji Soo Lakukan Pelecehan Seksual
Ji Soo (Instagram @actor_jisoo)

Bagikan:

JAKARTA - Agensi yang menaungi Ji Soo, KeyEast Entertainment merilis pernyataan terhadap kasus kekerasan di sekolah dan rumor lainnya yang menyeret artis mereka.

Hari ini, Jumat, 5 Maret, pihak KeyEas menulis, “Kami mencari tahu fakta tentang kekerasan sekolah yang dilakukan Ji Soo. Pertama, kami bertanya kepada Ji Soo sendiri, dan ada beberapa bagian yang ia akui tetapi ada bagian lainnya yang dibuat berlebihan, jadi kami sedang mengonfirmasi fakta sebenarnya.”

Mengutip Soompi pada hari yang sama, Ji Soo tidak ingin kasus ini membawa pengaruh buruk terhadap proses produksi drama yang ia perankan. Oleh karena itu, dia memilih menulis permintaan maaf sebagai bentuk pertanggung jawaban.

“Kami mengungkapkan bahwa tuduhan kekerasan seksual atas paksaan (yang beredar), sepenuhnya adalah palsu. Kami meminta agar klaim satu sisi seperti ini tidak akan diproses atau dipublikasi sebagai artikel bernada spekulatif.”

Agensi menerima segala laporan dan saat ini mereka sedang memproses laporan tersebut. Sementara Ji Soo, berusaha menghubungi agensi secara pribadi.

“Ji Soo akan menghentikan semua aktivitas terjadwal sebagai aktor dan mengambil waktu untuk merenungkan diri. Kami minta maaf karena membuat khawatir banyak orang.”

Sehari sebelumnya, Ji Soo mengunggah permintaan maaf terkait masa lalunya di Instagram. Hari ini, KBS resmi menghapus Ji Soo dari daftar pemain River Where the Moon Rises dan digantikan Na In Woo.

Beberapa layanan streaming Korea Selatan juga turut mencabut konten drakor yang dibintangi Ji Soo. Kabar terbaru menyebutkan Ji Soo akan berangkat wajib militer di tahun ini.