Bagikan:

JAKARTA - Aktor Ji Soo dikabarkan menjalani wajib militer sebagai pekerja publik. Hari ini, 7 Maret, sebuah sumber dari agensinya KeyEast membagikan berita ini.

“Dia (Ji Soo) menerima pemberitahuan di akhir Desember lalu. Ini tidak ada hubungannya dengan kontroversi yang sedang berlangsung. Dia akan wajib militer pada Oktober dan menjadi pekerja layanan publik.”

Keputusan menjadi pekerja publik dilakukan karena Ji Soo pernah menjalani operasi osteomielitis yang merupakan infeksi tulang di tahun 2016. Ini adalah alasan yang Ji Soo berikan ketika melamar menjadi pekerja publik dibandingkan menjadi tentara aktif.

Baru-baru ini, Ji Soo menjadi salah satu nama yang disebut melakukan kekerasan di sekolah serta pelecehan seksual. Ji Soo menulis surat permintaan maaf.

Kemudian KeyEast menyatakan Ji Soo mengaku tindak kekerasan yang ia lakukan tetapi membantah rumor pelecehan seksual. Saat ini, agensi dan Ji Soo sedang berusaha menyelesaikan berbagai laporan yang dikirimkan ke perusahaan mereka.

Karena kontroversi ini, Ji Soo dihapus dari produksi drama Korea River Where the Moon Rises yang sedang tayang dan digantikan Na In Woo. Sejumlah drama Korea yang dibintangi Ji Soo juga dihapus dari layanan streaming di Korea Selatan.