Ibu Felicia Tissue Sebut Kaesang Janji Akan Menikahi Anaknya
Ibu Iriana, Felicia, Kaesang, Presiden Jokowi (Instagram @meilia_lau)

Bagikan:

JAKARTA - Permasalahan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue mulai tersebar di media sosial. Sabtu, 6 Maret, ibunda Felicia, Meilia mengungkapkan beberapa janji yang diberikan Kaesang kepada anaknya.

“Janjimu akan menikah dgn anak sy di bulan des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya,” kata sang ibu lewat unggahan pertama. Foto itu menampilkan Kaesang yang memegang tangan Felicia bersama dengan Eyang Felicia.

Foto kedua memperlihatkan Felicia dan Kaesang diapit oleh Presiden Jokowi dan Ibu Iriana. Meilia pun menulis bagaimana proses Felicia dan Kaesang memulai bisnis bersama dari nol.

“Anakku sdh berjanji bahwa dia @kaesangp akan membawa ijazah balik ke indonesia. Janji itu diucapkan didepan Ibu dan Bapak @jokowi krn permintaan dari Ibu nya kpd Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih!”

Pada unggahan terakhir, Meilia membagikan ulang Instagram Story teman Felicia yang meminta Kaesang bertanggung jawab.

“Kita sadar bahwa kita beda suku, agama, ras dan negara. Tapi etika tetaplah etika. Mereka bisa lihat dari berita2 yg beredar," katanya dalam barisan caption Instagram-nya.

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue menjalin hubungan selama lima tahun. Namun, hubungan itu dikabarkan kandas setelah Kaesang menghapus seluruh foto bersama Felicia.

Tidak hanya itu, Kaesang juga diduga menjalin hubungan dengan seseorang bernama Nadya Arifta, orang kepercayaan Meilia. Bahkan Meilia menyebutkan “Ini bukan teman makan teman. Ini karyawan makan majikan!” di Instagram Story-nya.